News
Batal
KATEGORI
link has been copied
932
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5798adede0522786528b4572/ahok-pilih-jalur-parpol-pada-pilkada-dki-jakarta-2017
Ahok Pilih Jalur Parpol pada Pilkada DKI Jakarta 2017 Rabu, 27 Juli 2016 | 19:34 WIB JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memilih maju melalui jalur partai politik pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Hal itu disampaikan Basuki atau Ahok pada acara halalbihalal bersama relawan "Teman Ahok", di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2
Lapor Hansip
27-07-2016 19:49

Ahok Pilih Jalur Parpol pada Pilkada DKI Jakarta 2017

Past Hot Thread
Ahok Pilih Jalur Parpol pada Pilkada DKI Jakarta 2017
Rabu, 27 Juli 2016 | 19:34 WIB
Ahok Pilih Jalur Parpol pada Pilkada DKI Jakarta 2017
JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memilih maju melalui jalur partai politik pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Hal itu disampaikan Basuki atau Ahok pada acara halalbihalal bersama relawan "Teman Ahok", di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016) petang.

"Saya sudah bilang, kami harus menghargai parpol yang sudah medukung. Ya sudah, kami pakai parpol sajalah, terima kasih," kata Ahok sambil tersenyum.

Keputusan Ahok ini langsung disambut para hadirin di acara halalbihalal tersebut. Selain relawan pendukung Ahok, nampak juga pengurus Partai Golkar Nasdem, dan Hanura yang hadir pada acara halalbihalal itu.

"Nah yang penting ujungnya itu," ucap simpatisan salah satu partai pendukung Ahok.

Salah seorang pendiri Teman Ahok, Singgih Widyastomo yang juga menjadi pembawa acara pun menyambut baik keputusan Ahok tersebut.

"Sudah tahu kan jawabannya. Ha-ha-ha," kata Singgih tertawa.

Ahok memilih maju melalui jalur partai politik setelah mengetahui ada tiga partai politik yang bersedia mendukung Ahok tanpa syarat. Adapun tiga partai politik yang mendukung Ahok adalah Partai Nasdem, Hanura, dan Golkar.

Kursi ketiga partai politik tersebut cukup untuk mengusung Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ahok Pilih Jalur Parpol, Sekjen PDIP: Ini Langkah Positif


Pilih Jalur Partai, Habiburokhman Klaim Menang Lawan Ahok


Maju lewat parpol, Ahok yakin tak kecewakan pendukungnya


http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp & http://m.detik.com/news/berita/32630...angkah-positif & https://m.tempo.co/read/news/2016/07...ang-lawan-ahok & http://m.merdeka.com/politik/maju-le...dukungnya.html

Yang mau kecewa, mau senang, mau sedih, mau cuek, mau apapun dipersilahkan komeng dibawah emoticon-Cool
Diubah oleh aghilfath
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 48
Ahok Pilih Jalur Parpol pada Pilkada DKI Jakarta 2017
28-07-2016 10:05
Pokoknya salam 2 periodeemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Ngacirngacir
0 0
0
Ahok Pilih Jalur Parpol pada Pilkada DKI Jakarta 2017
28-07-2016 10:05
Partai-partai yang dukung Pak Ahok harus ingat kisah sedih di partai G

Kalau ga mau dihianati jangan dukung Pak Ahok titik
0 0
0
Ahok Pilih Jalur Parpol pada Pilkada DKI Jakarta 2017
28-07-2016 10:05
Quote:Original Posted By hermawanheri443


ASUmsi dari mana bray ...dulu jelekin parpol...katanya tukang BEGAL APBD..sekarang pilih jalur PARPOL...DASAR ASU TAK TAHU MALU



panasbung kebakaran jenggot.......
0 0
0
Ahok Pilih Jalur Parpol pada Pilkada DKI Jakarta 2017
28-07-2016 10:05
Ahok Pilih Jalur Parpol pada Pilkada DKI Jakarta 2017




emoticon-Shutup emoticon-Shutup
0 0
0
Ahok Pilih Jalur Parpol pada Pilkada DKI Jakarta 2017
28-07-2016 10:05
mau parpol mau independen

kalo lu gak suka sm ahok ya gak usah pilih

daripada congor busuk lu di medsos makin busuk tiap hari..

emoticon-Leh Uga

malah yg congor busuk itu yg gak ada KTP jakarta yang berarti mereka gak ada kesempatan buat ikut PILKADA

nah gw gak ada KTP Jakarta ya gw nonton aja congor2 busuk itu

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh BaNDeL88
0 0
0
Ahok Pilih Jalur Parpol pada Pilkada DKI Jakarta 2017
28-07-2016 10:06
yang cerdas ya Ahok. yang tetep gobl*g ya nasbung
0 0
0
Ahok Pilih Jalur Parpol pada Pilkada DKI Jakarta 2017
28-07-2016 10:06
Quote:Original Posted By N4is3N
Heran ane kenapa orang2 pada demen amat sama nih orang... Modal marah2 doang padahal

Jakarta tetep macet, jakarta tetep banjir... emoticon-Cape d... (S)


Ane juga heran ente benci banget ma ahokemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


0 0
0
Ahok Pilih Jalur Parpol pada Pilkada DKI Jakarta 2017
28-07-2016 10:07
wedehh lewat parpol juga akhirnya emoticon-Big Grin

yang penting tetep maju dan jadi Gubernur lagii dah . emoticon-Toast
0 0
0
Ahok Pilih Jalur Parpol pada Pilkada DKI Jakarta 2017
28-07-2016 10:07
Quote:Original Posted By BaNDeL88
mau parpol mau independen

kalo lu gak suka sm ahok ya gak usah pilih

daripada congor busuk lu di medsos makin busuk tiap hari..

emoticon-Leh Uga

malah yg congor busuk itu yg gak ada KTP jakarta yang berarti mereka gak ada kesempatan buat ikut PILKADA

nah gw gak ada KTP Jakarta ya gw nonton aja congor2 busuk itu

emoticon-Leh Uga


Wkwkwkwkkk ane setuju ma om iniemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


0 0
0
Ahok Pilih Jalur Parpol pada Pilkada DKI Jakarta 2017
28-07-2016 10:08
Balik ke parpol emoticon-Ngakak (S)
Tapi semoga jadi gubernur lagi nerusin yg kemaren emoticon-Cool
0 0
0
Ahok Pilih Jalur Parpol pada Pilkada DKI Jakarta 2017
28-07-2016 10:08
Quote:Original Posted By gingin17
Teman Ahok itu yg anak2 muda tolol n dongo itu ya💩💩💩💩💩💩


Hahaha mantap gan
0 0
0
Ahok Pilih Jalur Parpol pada Pilkada DKI Jakarta 2017
28-07-2016 10:08
Quote:Original Posted By h3m
nasbung terguncyang dah kalo gini emoticon-Leh Uga


Bray ni yg kebakaran jenggot pasukan cyber uno alias solder.kkkkkk emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ahok Pilih Jalur Parpol pada Pilkada DKI Jakarta 2017
28-07-2016 10:08
ane mah terserah, ahok mao lewat parpol ato independent. yang penting bisa jadi gubernur ane lagi.
0 0
0
Ahok Pilih Jalur Parpol pada Pilkada DKI Jakarta 2017
28-07-2016 10:09
Quote:Original Posted By stevensation
dr awal saya sudah tebak ini sih cm mind game pak Ahok aja, dia gertak parpol lewat pengumpulan 1juta KTP buat maju secara independent. Dari sini dia lihat masih ada gag parpol yg dukung dia jika dia maju secara independen, yg otomatis parpol pendukung tidak ada "jaminan" untuk menempatkan perwakilan partainya untuk menduduki kursi di DKI, Ahok melihat masih ada nggak partai yang loyalitas untuk rakyat, bekerja tanpa pamrih, tidak mementingkan mahar politik, gila jabatan, mendukung DKI menjadi lebih baik tanpa ada embel2 politik.....ternyata masih ada parpol2 yang demikian emoticon-Smilie, ya sudah...kita hargai parpol2 itu...


hahha om steven propaganda

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

0 0
0
Ahok Pilih Jalur Parpol pada Pilkada DKI Jakarta 2017
28-07-2016 10:09
Haram memilih pemimpin kafir bagi orang islamemoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Ahok Pilih Jalur Parpol pada Pilkada DKI Jakarta 2017
28-07-2016 10:10
Quote:Original Posted By N4is3N
Heran ane kenapa orang2 pada demen amat sama nih orang... Modal marah2 doang padahal

Jakarta tetep macet, jakarta tetep banjir... emoticon-Cape d... (S)


Otak mereka udah terlanjur tergiring opini sama media2 pro ahok gan.... padahal mah mereka benefit nya apa sih jadi pasukan dumay nya ahok-_-
0 0
0
Ahok Pilih Jalur Parpol pada Pilkada DKI Jakarta 2017
28-07-2016 10:11
numpang ngakak, mencla mencle, lambe lamis emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Ahok Pilih Jalur Parpol pada Pilkada DKI Jakarta 2017
28-07-2016 10:11
Teruskan pekerjaanmu Pak Ahok membangun DKI lebih baik lagi dikemudian hari emoticon-2 Jempol emoticon-Shakehand2

:nyantai
0 0
0
Ahok Pilih Jalur Parpol pada Pilkada DKI Jakarta 2017
28-07-2016 10:11
ane cukup mantau aja emoticon-Big Grin
0 0
0
Ahok Pilih Jalur Parpol pada Pilkada DKI Jakarta 2017
28-07-2016 10:12
gw akuin strategi politik ahok keren.. ngebuat TEMAN AHOK (gw yakin sih y ini relawan buatan ahok/orang2 dibelakang ahok). dan ngebuat skenario independen,,lalu berkata telah tercapai satu juta ktp..agar para parpol tertarik, selain itu tiap hari juga masuk media mainstreaqm dengan berita "positif" nya ..parpol jadi makin tertarik lah..awalnya ngotot independen, temen ahok so soan jelekin parpol.. eh taunya sekarang masuk parpol juga lagi..terutama karna ada parpol papa minta saham..dulu jelek2in setnov..sekarang ga curiga kalo setnov ga minta "saham" di jakarta?..

untung aja selama ini kinerja ahok masih lumayan bagus..jadi ya kalo menang nanti ya ga masalah deh. emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
0 0
0
Halaman 13 dari 48
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia