Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fudimaskusAvatar border
TS
fudimaskus
Rencana ke Beijing-Xian-Shanghai des 2016
Ke beijing ? Ke tembok raksasa, China ? Wow...itu mimpi saya waktu kecil yang rasanya tidak mungkin terwujud. (Sampai saat ini juga belum 100% terwujud emoticon-Smilie

Uang...tentulah dibutuhkan untuk mencapai impian ini. Kalau pakai daun, pasti sudah terwujud sejak lama karena di belakang rumah saya banyak sekali daun. Karena itu saya mulai menabung, menabung dan menabung.

Liburan lebaran ini saya tidak berlibur ke mana-mana demi rencana besar akhir tahun ini ke Beijing. Walau fisik tidak kemana-mana tapi otak saya berkeliling ke seluruh dunia untuk mencari info tour Beijing-Shanghai. Tanya info tour dari Indonesia, belum ada yang memberikan harga pasti karena waktunya masih lama dan semua tour lagi konsentrasi di hari libur lebaran yang panjang karena ditambah dengan libur anak sekolah.

Akhirnya saya ketemu juga dengan tour dari luar, travelchinaguide.com. (tcg) Luar biasa lengkap informasi tour di sana. Mulailah saya hitung-hitung...wow...murah juga dan bisa terjangkau dengan tabungan saya. Sebulan lamanya setelah bertanya dan membandingkan dengan tour yang lalu-lalu akhirnya saya memutuskan akan mengambil tour dari tcg. Saya ambil tour yang small group (2-18 orang) dengan lamanya 8 hari sesuai dengan hasil tabungan saya. Karena tour ini tidak melayani tiket luar negri, saya pun mulai mencari tiket pergi dan pulang. Dengan bantuan teman saya di tx travel, saya dapatkan tiket promo dari GA. Kata dia, ini harga yang termurah yang bisa didapatkan saat ini. Karena rekomendasinya, saya memberanikan diri untuk issued tiket tersebut.

Kesan saya dengan tour tcg sangat baik. Mereka bekerja sangat profesional dan cepat dalam menjawab setiap pertanyaan saya. Harganya pun murah untuk ukuran kualitas dan pelayanan yang diberikan. Memang ada tour yang lebih murah dari tcg tapi belum tentu fasilitas dan program yang ditawarkan sebaik tcg. Kenapa saya berani mengatakan demikian, karena dalam website mereka ada banyak comment dari orang2 yang pernah mengikuti tour tcg. Keunggulan yang lain yang tidak ada di tour lainnya adalah kunjungan ke local family dan acara cooking bersama keluarga setempat. Kunjungan ke toko wajib pun hanya 4 selama 8 hari. Dan yang paling menyenangkan juga ada early bird 10% (3 bulan deposit) + potongan USD50* hut ke-18tahun. (Jika harganya total usd1000). Satu lagi adalah pesertanya dari berbagai negara (Amerika, australia, canada, eropa). Kalau sudah menyangkut negara lain, tentunya mereka akan lebih profesional dalam pelayanan dan fasilitas. Untuk lebih jelasnya, silakan saja kunjungi website dan mengutak-atik sehingga apa yang saya sampaikan bukan suatu berita yang menyesatkan. https://www.travelchinaguide.com

Saya menceritakan semua ini bukan untuk dapatkan sesuatu atau sudah mendapatkan sesuatu dari tx travel ataupun tcg. Saya hanya menceritakan apa adanya. Siapa tahu informasi ini membantu untuk pembaca.

Saya akan lanjutkan kisah ini setelah saya pergi dan pulang kembali.
Semoga impian masa kecil saya dapat terwujud...sehingga kisah ini menjadi kisah yang berakhir dengan happy ending.




0
2.1K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mancanegara
MancanegaraKASKUS Official
5.9KThread2.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.