Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

qravedAvatar border
TS
qraved
(Buat Agan yang Doyan Daging) Tempat Makan Steak Murah Yang Nggak Murahan
Sebelumnya ane minta maaf nih sama yang vegetarian, tapi makan daging itu memang enak banget! Udah bikin kenyang, berbagai jenis olahan daging itu emang nagih banget. Apalagi yang namanya steak. Sayangnya steak itu mahal ya gan, pinginnya sih makan tiap hari buat nambah nutrisi emoticon-Ngakak

Spoiler for jangan dibuka gan!:


Tapi jangan salah gan, sekarang nggak semua steak rasanya mahal. Ada nih beberapa steak yang nawarin harga yang bisa dibilang terjangkautapi kualitasnya tetep mewah! emoticon-Matabelo
Langsung aja nih ke TKP dan jangan lupa ajak temen-temen buat makan bareng ya gan!

Joni Steak

Favorit agan kalo mesen steak apa nih? Tanya deh temen agan, pasti banyak yang suka tenderloin. Jadi nggak salah kalo dibilang bahwa tenderloin itu udah jadi favorit banyak orang. Nah di Joni Steak agan bisa nikmatin Tenderloin Steak dengan harga berkisar 70rb aja!

Kapten Steak

Punya kisaran harga dari 50rb-an hingga 150rb-an, Kapten Steak ini juga jadi favorit gan. Harganya bisa dibilang terjangkau walaupun mereka berani menyajikan steak berkelas seperti Wagyu, Aus Tenderloin, dan Aus Rib Eye.

Abuba Steak

Abuba Steak juga nggak kalah terkenal dengan berbagai restoran steak terjangkau lain dengan rasa yang nggak murahan. Agan bisa makan puas mulai dengan 40rb-an aja gan!

Steak 21

Kalo agan suka sama makanan yang disajikan di atas hot plate, harus banget nih mampir ke Steak 21. Rasa steak-nya juara dan segar. Selain itu, Steak 21 juga punya banyak pilihan sauce yaitu Mushroom, Creamy Mushroom, Barbeque dan Blackpepper. Mantep banget kan!

Obonk Steak & Ribs

Yang satu ini asalnya dari Solo gan dan cabangnya lumayan banyak, jadi agan nggak perlu bingung nyariin pas lagi pingin makan steak murah meriah. Rasa steaknya juga nggak kalah enak dari yang lain, nggak heran kalau mereka punya cabang dimana-mana.

Kira-kira favorit agan yang mana nih? Atau agan punya rekomendasi lain yang belom ada disini? Serbu di komen ya gan emoticon-Betty (S)

Buat agan yang suka sama yang namanya gratisan, Qraved lagi bagi-bagi voucher makan nih. Ada banyak voucher yang nilainya ratusan ribu nih gan, dijamin bisa bikin agan puas makan steak sampai kembung emoticon-Ngakak
Ikutin kuisnya disini gan dan jangan lupa bagi cendol kalau thread ini berhasil bikin agan laper emoticon-Blue Guy Cendol (L)
nona212
nona212 memberi reputasi
1
23K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.