tamazakiAvatar border
TS
tamazaki
[CERITA MISTERI] DISINI ADA HANTU - KANTOR BERHANTU (HORROR BASED ON TRUE EVENT)
Hai agan-agan, pecinta cerita misteri, horror, hal-hal berbau gaib dan mistis, ane bikin cerita ini bukan ikut-ikutan trend yang sedang marak, orang cerita soal kejadian mistis yang dialaminya disebuah gedung kantor, sebetulnya cerita ini sudah sejak lama tersimpan rapi dalam ketikan Ms. Word di harddisk laptop ane.

Ane nggak jamin cerita horror yang ane sajikan ini akan lebih serem dibandingin cerita horror manapun, tapi intinya berbagi rasa takut itu memang menyenangkan, setidaknya bukan lu seorang diri yang ngerasa takut berada digedung kantor ini. Ane bekerja dikantor ini udah kurang lebih 5 tahun dan udah pindah gedung kantor 2 kali, cerita horror yang ane share disini bukan hanya pengalaman ane doang tapi juga pengalaman temen-temen kantor ane yang lain.

Ane bukan orang yang dikaruniai kemampuan melihat hal-hal gaib dan mistis, tapi ane percaya mereka ada disekitar kita, ngawasin kita dan sewaktu-waktu ada kesempatan mereka akan muncul dan menampakkan wujudnya, dan disaat itu siap atau nggak kita kudu berhadapan dengan mereka.

Quote:


Quote:


SELAMAT MENIKMATI..
.


Diubah oleh tamazaki 20-05-2020 10:17
nona212
a.rizzky
edam
edam dan 16 lainnya memberi reputasi
17
162.6K
296
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.