Henderson.Avatar border
TS
Henderson.
PKB Tak Menutup Kemungkinan Untuk Mendukung Ahok
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Jakarta Hasbiallah Ilyas mengatakan partainya tidak menutup kemungkinan akan mendukung Basuki Tjahja Purnama atau Ahok sebagai bakal calon gubernur DKI 2017-2022.

"Kalau kita lihat, Ahok itu bagus dan enggak ada yang enggak mungkin PKB juga mendukung Ahok. Tapi kita enggak tahu keputusan DPP seperti apa" kata Hasbiallah di kantor DPW PKB, Jl Murtado, Pramuka, Jakarta Pusat, Senin (25/7/2016).

Menurutnya Ahok cukup berprestasi dalam memimpin DKI Jakarta. Selain itu dirinya menyebut PKB tidak pernah mempermasalahkan SARA dalam kategori seorang pemimpin.

"Untuk PKB soal Suku, Agama dan Ras sudah selesai di zamannya Gus Dur. Jadi PKB tak menanyakan lagi soal agamanya apa, kalau PKB masih bicara SARA berarti kami mundur," jelas Hasbiallah.

Namun menurut Hasbiallah, tak semua anggota partai yang identik dengan warna hijau ini akan mendukung Ahok. Karena pada tingkat cabang tak sedikit yang tidak suka dengan gaya bicara mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Di arus bawah agak berat untuk mendukung Ahok, karena di tingkat DPC banyak ulama yang tak menginginkan ahok. Bukan soal SARA, tapi gaya bicaranya saja yang kasar," pungkasnya.

nasbung dkk kelojotan

nasbung dkk pegangan yang kenceng ya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Henderson. 25-07-2016 12:59
0
1.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.