• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Buat Warga BEKASI yang lagi nyari GEDUNG PERNIKAHAN..Wajib baca ini dulu Gan !!!

ibam46Avatar border
TS
ibam46
Buat Warga BEKASI yang lagi nyari GEDUNG PERNIKAHAN..Wajib baca ini dulu Gan !!!
WELCOME TO MY FIRST THREAD emoticon-Blue Guy Peace

Mohon maaf kalo Thread ane kurang ngegigit semoga aja ini bermanfaat buat agan dan sista. Semoga dapet cendol...aammmiinnn


thread ini berdasarkan pengalaman ane nyari-nyari gedung di BEKASI buat nikahan ane tahun 2017. sebenernya masih banyak lagi sih gedung yang belom masuk kesini cuma karena waktu nulis ini susah (sambil kerja gan), jadi segini dulu version indoor.. yang outdoor nanti di next thread. Mudah-mudahan bermanfaat.. please check it out...emoticon-Blue Guy Peace


ISLAMIC CENTER

Kenapa ISLAMIC CENTER Bekasi ( IC ) ada di posisi pertama gansis? Karena,siapa sih warga Bekasi yang gak tau IC ? Gedung ini salah satu Favorit calon pengantin di daerah Bekasi, letaknya yang strategis, mudah dijangkau dan trasnportasi publik yang banyak wara-wiri lewat sana. Ini sih bisa dibilang gedung Legend di Bekasi karena dari Ane kecil udah dipake buat resepsi pernikahan. Sodara Ane udah pernah ngadain acara wedding disini dan menurut Ane pilar-pilar yang di aula bawah terlalu ganggu, jadi kayak sempit padahal venuenya sendiri menurut informasi mampu menampung 1000 tamu.
ISLAMIC CENTER Bekasi terdapat 2 aula yang bisa dijadiin tempat resepsi yaitu Aula atas dengan kapasitas 500 tamu & Aula Bawah dengan kapasitas 1000 tamu. Kalo harga untuk tahun ini ane belom nanya lagi gansis, tapi yang pasti sih masih masuk kategori masuk budget. Bagi kalian yang mau tau info lebih lanjut bisa hubungi nomor dibawah ini 021-8958768.



GEDUNG ASRAMA HAJI
Nah gedung Asrama Haji ini bisa dibilang Legend juga gansis. Letaknya persis dibelakang ISLAMIC CENTER BEKASI. Tetangga Ane pernah ngadain acara disini. Aulanya sih standar tapi ceilingnya tinggi jadi terkesan luas gitu. Ane sih lebih prefer ini dibanding ISLAMIC CENTER. Aula disini juga ada 2 gansis, ada Aula Arafah kapasitas 1000 orang dan Aula Muzdalifah kapasitas 500 orang. Waktu tetangga ane Wedding disini, doi dikasih ruangan buat taro seserahan yang itu adalah ruangan mess para calon haji. Akad juga bisa disini karena letak masjidnya deket banget sama Venuenya. Untuk harga kayakya masih masuk budget gansis. Oiah gedung ini gak bisa disewa pas musim haji yaah..hehehe.
For more info : 021-88960946/021-88960947




FUNCTION HALL GRAND METROPLITAN MALL BEKASI

Nah untuk ini termasuk Venue baru di Bekasi. Letaknya di dalam Grand Metropolitan Mall Bekasi lantai Ground, dekat dengan Starbucks coffee dan area keluar masuk mall untuk pengendara motor. Ane udah liat-liat kesana dan menurut marketing gedungnya sih kapasitas bisa sampai dengan 1500 tamu. Kalo ane pribadi sih agak kurang sreg sama pilar-pilarnya, saking banyaknya ane sempet ngitung pilarnya dan eng-ing-eng total ada 15 pilar gansis. Ditambah ceilingnya hanya sekitar 4meter ( tebakan ane) jadi agak ragu kalo bisa sampe 1500 orang. Tapi marketingnya sekaligus pengelola function hall tersebut baek banget sih, ane kan rencananya bulan juli 2017 tapi ane ditawarin ikut test food yang diadakan function hall ini setiap 2 minggu sekali. Paket weddingnya sendiri start dari sekitar 80jtaan utk 500 pax.
Kalo ada yang mau nanya-nanya silahkan tlp kesini : 021-2946464602





MAHKAMAH KONSTITUSI
Gedung ini termasuk gedung baru dan lumayan ramai gansis. Untuk tahun 2016 aja udah full booked, weleh-weleh…. Gedung ini mampu menampung hingga 1200 tamu undangan ( Standing Party ), udah full AC, soundsystem tersedia dan ini yang di tunggu-tunggu harganya lumayan buat gue garuk-garuk kepala. Harga gak usah disebut laah, intinya lumayan laah..hahahha
Kakaknya calon gue sih semuanya nikah disini, makanya gue gak mau samaan dengan kakak2nya. Kalo kata anak muda jaman sekarang, Anti mainstream artinya si anti lagi di cuci steam..hahaha
Untuk info lebih lanjut silahkan langsung dateng ya gansis...hehehe





GRAND GALAXY CONVENTION HALL
Last but not least, ini gedung terakhir yang recommended banget buat gansis yang mau nikah. Lokasinya berada di Grand Galaxy Park Mall lt.2 dekat dengan Bioskop Blitz Megaplex. Waktu ane lagi mau nonton sama cewek ane di mall ini, ane ngeliat lagi ada yang wedding. Dari dulu ane kira gedung kosong gitu doang ternyata bisa dipake buat acara wedding, melipirlaah gue sama cewek gue ke kantor pengelolanya. Belom nyampe udah dibukain pintu sama mas-mas yang ternyata staff marketingnya. Orangnya welcome dan kasih masukan banget buat kita-kita terlebih gue yang pengennya acara sesuai kemauan gue. Showing gedungnya takjub gansis, konsep ballroom hotel ada pre-function dan main hall yang full karpet. Harga gedungnya gak beda jauh dengan gedung Mahkamah konstitusi, lebih mahal sedikit tapi worth it laah karena full karpet itu. Dan dari hasil survey ane, Cuma ini gedung nikah di Bekasi yang full karpet. Semoga makin banyak lagi gedung di Bekasi yang bagus kayak gini.
For more info : 021-97059524/0812.1306.6080




Sekian dulu gansis.. see you in next thread..thanks udah mampir emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0
59.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.