A91NAvatar border
TS
A91N
Gatherhood Pokemon GO Indonesia (Community)
Malam Mimin, Momod, Agan, Aganwati & Kaskuser semuanya

Langsung aja dah gan, demam game Pokemon GO yang menjadi fenomenal di Indonesia. Padahal ini Game belum di rilis secara resmi di Indonesia, tapi tahu sendiri lah para gamers tanah air kita pada gape untuk urusan beginian. Sampai2 dibuat gathering dan dibentuk komunitas Pokemon GO Indonesia. emoticon-Wow monggo disimak gan ;

Untuk pertama kalinya diadakan acara Gatherhood para komunitas Pokemon go, acara ini dilaksanakan di GBK (Gelora Bung Karno) Jakarta, acara ini di hadiri oleh kurang lebih 300-400 peserta dari seluruh penjuru Jabodetabek.

Spoiler for Tim Pokemon Go Indonesia (Community):


Founder komunitas Pokemon go (community) yang sering disapa Rendra, menjelaskan acara ini dihadiri oleh tiga kelompok yaitu Valor (merah), Mystic (Biru), Instinct (kuning), diacara ini menjadi ajang sharing moment para trainer.

Spoiler for Founder Pokemon Go Indonesia (Community):

Serunya acara ini juga didukung oleh produsen mobil Datsun Go yang mengusung kempaye Safety Driving, tim dari Datsun mengajak para trainer Pokemon go agar tetap aman dalam mencari Pokemon yang tersebar dalam peta permainan berbasis aplikasi ini.

Spoiler for Mobil Safety Driving Pokemon Go yang dimodifikasi khusus:

Keseruan ini juga di rasakan peserta yang juga menjadi perwakilan dari Datsun go yang akrab dengan panggilan Yugo, Yugo menjelaskan bahwa dari banyaknya peserta ini ada kejadian unik, yaitu para peserta lepas dalam menceritakan pengalaman mereka masing-masing ketika mencari Pokemon-nya.

Spoiler for Yugo salah satu perwakilan komunitas Pokemon Go dan Datsun Go:


Kira2 agan & sista ada yang pada datang gak.?

emoticon-Ngacir2[URL="http://pasarhobi.id/2016/07/17/keseruan-gatherhood-pokemon-go-indonesiaS E N S O Rmunity/"]sumur[/URL]


0
1.7K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pokemon Go
Pokemon GoKASKUS Official
586Thread673Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.