Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GalbatorAvatar border
TS
Galbator
Apa yang agan lakukan biasanya setiap Weekend?
Ane udah dua tahun lulus kuliah Gan dan kok kayaknya sekarang setiap weekend ane gak ada kegiatan yang bisa dilakuin. Biasanya cuma nonton doang di kosan, youtube, gitu-gitu aja. Kayak kurang bermakna. Temen-temen buat diajak ngumpul udah makin berkurang, kayaknya udah mulai sibuk masing-masing. Ya ane gak mungkirin, ga semua teman kampus itu dekat, jadi ya setelah lulus kuliah ga ketemu2 lagi ma mereka. Sama yang dekat pun kan ga mungkin ngumpul terus2n sama mereka. Bosan banget kann..

Jadinya sekarang ane mulai mikir nyari kegiatan-kegiatan untuk ngisi waktu weekend ane. Ane paling suka kegiatan di luar dan non-mall. Udah tahap muak dengan mall kecuali buat makan dan nonton. Ane suka cengkrama sama orang dan ngomong topic yang lagi seru, any topic.

Jadinya sekarang ane lagi kepikiran buat join Toastmasters Club di Jakarta tiap Sabtu dan nyari-nyari kegiatan beladiri gitu buat olah badan.

Kalau agan-agan gimana? Share dong kegiatan weekend agan-agan ngapain. Apa selalu hangout, atau jangan-jangan jenuh dan bingung juga mau ngapain. Kalau hangout apa sama org itu2 lagi dan di mall terus.

Kalau ada info kegiatan yang kira-kira bisa ane gabung selama weekend di Jakarta kasih tahu ya, Gan.
0
2.5K
54
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.