Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

performanteAvatar border
TS
performante
Kurang Dana, Rio Haryanto Minta Tolong ke Negara Asing
HUNGARIA, JITUNEWS.COM- Sampai dengan saat ini, masalah kekurangan dana masih menyelimuti pembalap Formula One (F1) asal Indonesia, Rio Haryanto. Rio terus mencoba segalanya agar bisa bertahan di balapan Formula One (F1). Ia pun mulai bergerak mencari bantuan dari luar Indonesia.

Berbagai cara telah dilakukan guna menutupi kekurangan 15 juta euro, mulai dari penggalangan dana on the spot hingga pengumpulan dana lewat SMS. Akan tetapi, kekurangan tersebut tidak bisa dipenuhi sampai Juli ini (2016).

Dari sekian banyak janji manis yang diberikan, hanya Pertamina yang memberikan dana sebesar 5 juta euro. Oleh karena itu, demi menyelesaikan permasalahan itu, kubu Rio akan berusaha menampung berbagai bantuan dari negara asing.

Beberapa negara lain di kawasan Asia Tenggara pun diminta ikut memberikan dukungan. "Kami dalam kontak dengan berbagai perusahaan Thailand, Malaysia, Singapura. Balapan berikutnya di Malaysia dan Singapura akan bagus buat kami," ujar Manajer Rio, Piers Hunnsisett, dikutip reuters.

Menurut Piers, sirkuit di Malaysia dan Singapura bagaikan rumah bagi Rio. Oleh karena itu, ia berharap, negara Asia bisa bersatu untuk mendukung Rio.

Sebagaimana diketahui, penampilan Rio hingga saat ini tidak terlalu mencolok. Finish terbaik di urutan 15 pada balapan di GP Monaco lalu, dengan catatan tiga kali gagal finish.


http://m.jitunews.com/read/41720/kurang-dana-rio-haryanto-minta-tolong-ke-negara-asing


0
8.9K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.