Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • POKEMON SPY – Aplikasi Ciptaan Mahasiswi Cantik Ini Menuai Kecaman Netizen!

anto.jrAvatar border
TS
anto.jr
POKEMON SPY – Aplikasi Ciptaan Mahasiswi Cantik Ini Menuai Kecaman Netizen!


Aplikasi POKEMON SPY – Lagi hebohnya permainan game Pokemon Go membuat banyak orang menjelajah ke tempat – tempat yang sebelumnya belum mereka ketahui. Dan hal ini tentu membahayakan jika anda menemui lokasi yang rawan kecelakaan atau area hutan yang rawan rampok. Namun banyak yagn tidak mempedulikan hal tersebut.

Mahasiswi Asal Indonesia Membuat Aplikasi Pokemon Spy – Saat ini game yang paling terpopuler adalah Pokemon Go tentunya, hampir sebagian besar pengguna smartphone menginstal game ini di smartphone kesayangannya. Karena sebagaimana kita ketahui bahwa setelah diumumkan rilis, user-user smartphone langsung penasaran untuk mencicipi game yang menggabungkan dunia virtual dengan dunia nyata.

Alasan itulah yang membuat Jenni Irawan, mahasiswi Sekolah Tinggi Teknik Surabaya (STTS) membuat peta letak pokemon sebagai pendukung game Pokemon Go yang bernama STTS Pokemon Spy.

Setelah aplikasi POKEMON SPY sudah menjadi pembicaraan di dunia maya dan menjadi viral di media online, ternyata malah mendapatkan banyak kecaman dari para Netizen tanah air, dikarenakan banyak yang bilang kalau ide aplikasi tersebut merupakan buatan dari pihak luar dan hanya mengambil souce codenya saja.

Banyak netizen yang marah dan mengumpat di komentar facebook dan komentar youtube, berikut ini komentar pedas dari para netizen yang marah gara-gara aplikasi POKEMON SPY





Sampai berita online ini saya tulis, ternyata Aplikasi POKEMON SPY menjadi berita di google trends.

Quote:


Semoga apa yang dilakukan bisa dipertanggung jawabkan, dan pihak dosennya juga bisa memberikan klarifikasi apa benar ini program yang asli di buat mahasiswinya tersebut atau cuma copy paste dari website sini https://jz6.github.io/PoGoMap/

Demikian informasi tentang Aplikasi POKEMON SPY semoga bisa menjadi artikel menarik yang enak di baca.

Sumber : Aplikasi POKEMON SPY
0
4.7K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.