freshvegtAvatar border
TS
freshvegt
Mencari Teman untuk Bisnis Kanvas Sayuran
Penawaran Kerjasama Bisnis Sayuran

Saya dan seorang kawan saya di Cipanas - Puncak, berencana untuk berbisnis sayuran dengan sisten Kanvas ke warung2, dengan menyuplai sayuran segar untuk diecer disana, namun ide ini mentok di sarana transportasi, kami membutuhkan setidaknya sebuah mobil pick-up kecil untuk mengangkut sayuran dagangannya.

Kami membutuhkan seorang partner yg bisa menyediakan kendaraan untuk operasional, baik itu nantinya dikendarai oleh agan2 sendiri ( ikut terjun langsung dalam.pemasaran ), dalam hal ini tentu yg dicari adalah agan2 yang masih single, mempunyai kemdaraan dan mau pindah ke Cipanas untuk bergabung, atau mungkin saja menyimpan kendaraannya pada kami sebagai tanda agan ikut bermitra dan akan kita legalkan dengan perjanjian kerjasama.

Sasaran kami adalah menyuplai sayuran ke warung2 disepanjang jalur Bogor sampai Cimahi Bandung (atau mungkin agan bisa memberikan ide lokasi mana yg bisa kita kejar, daerah Jakarta atau mana saja) dan mulai bergerak dari pukul 04.00 sampai 10.00 pagi. Sementara antara pukul 13.00 sampai 20.00 malam akan kami manfaatkan untuk mengepak dan belanja sayuran untuk dijual keesokan harinya.
Setelah ini berjalan, insyaallah akan dikembangkan ke produk lain selain sayuran, seperti penjualan bumbu2 dapur yg dikemas secara ekonomis, seperti merica, bawang dan bahan2 yang tahan lama, jadi sekali jalan rencananya kita menjual kebutuhan dagangan eceran di warung2.

Untuk konsep yang lebih jelas dan pasti, agan bisa menghubungi saya dengan PM dan akan saya kontak balik lewat whatsapp.

Saya tunggu partisipasi nya, terima kasih
0
3.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.