Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Raffi dan Ayu Kencan Diam-diam di Amsterdam?
Tertulis menaiki pesawat yang sama.

Rumor panas yang menyebut Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memiliki kedekatan khusus kembali berhembus. Kali ini, santer terdengar bila Raffi dan janda cantik itu lakukan pertemuan diam-diam di kota Amsterdam, Belanda.

Kabar ini awalnya muncul ketika Raffi mengunggah sebuah potret yang menunjukkan tentang pengalaman serunya terbang ke Amsterdam dengan maskapai ternama di Indonesia, Minggu (17/7) lalu. Menariknya dalam keterangan potret Raffi membubuhkan simbol cinta.

Spoiler for :


"Ngga ada deh yang bisa ngalahin nyaman dan nikmatnya naik pesawat serasa lagi santai di rumah belum lagi pramugarinya yang ramah dan profesional. Kebanggaan Indonesia, with love," tulis Raffi di akun Instagram-nya.

Sosok with love yang dituliskan Raffi pun dipertanyakan, hingga muncul sebuah rekaman tiket yang diunggah akun gosip @jenk_keliin. Dalam foto menunjukkan pada tanggal yang sama pedangdut itu juga terbang ke Amsterdam dengan pesawat yang sama. Banyak dugaan bahwa Ayu dan Raffi sengaja sembunyikan liburan kilat itu.

Spoiler for :


Ini memang bukan kali pertama dugaan main belakang mereka tercium publik. Meskipun selalu menyangkal memiliki hubungan spesial, namun cumicumi.com coba beberkan kedekatan keduanya yang mengundang kehebohan, sebagai berikut:

Nonton Film Bareng

Spoiler for :


Sebuah akun Instagram bernama @firasetiawan09 menyatakan bila belum lama ini Raffi dan janda cantik diduga diam-diam janjian nonton film horor bersama di bioskop di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan. Raffi dan Ayu tak datang bersamaan ketika masuk bioskop. Ayu datang lebih dulu, lalu beberapa menit kemudian Raffi menyusul.

Seolah hendak buktikan bila Ayu dan Raffi diam-diam janjian nonton bareng, sebuah rekaman CCTV disebarluaskan ke dunia maya. Dalam rekaman yang tak terlalu jelas itu, tampak sosok yang diduga Ayu dan Raffi sedang jalan di waktu berbeda namun berada di lokasi yang sama.

Makan Bareng

Spoiler for :


Kendati gosip kedekatan mereka berdua begitu santer, namun Raffi dan Ayu sama sekali tak menjaga jarak. Bahkan ketika di belakang panggung sebuah acara, Raffi tampak duduk dekat Ayu ketika momen buka puasa. Ia menggoda dan hendak mencicipi makanan yang Ayu santap. Tak hanya di belakang panggung, Ayu dan Raffi juga sempat dikabarkan diam-diam makan berdua di sebuah restoran mahal.

Pose Mesra

Spoiler for :


Sering bertemu di berbagai program acara membuat Ayu dan Raffi semakin lengket. Tak hanya kerap berpelukan atau bergandengan di atas panggung, keduanya juga tak canggung berpose mesra ketika berfoto. Selain merangkul mesra, Raffi juga kerap bersandar di paha Ayu. O ana/berbagai sumber

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/98...a-ke-amsterdam

Tonton juga ya gan, Terkuak Foto Bukti Ayu dan Raffi Liburan Bersama di Belanda

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
4iinch
anasabila
anasabila dan 4iinch memberi reputasi
2
6.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.