Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
Golkar Yakin PDIP Ikut Dukung Ahok
Spoiler for Golkar Yakin PDIP Ikut Dukung Ahok:

Jakarta - Partai Golkar yakin PDIP bakal bergabung dalam parpol pendukung Ahok. Atas dasar apa?

"Saya yakin PDIP akan bersama kita mendukung Ahok. Saya yakin PDIP akan ikut kita, bila PDIP ikut bawa buntut PKB," kata Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPP Golkar Nusron Wahid,

"Jakarta masyarakatnya cair, kita tunggu pada 6 bulan. Apakah kejadian Jumatan di Kampung Pulo akan berdampak. Saya yakin statistik tidak bisa dibohongi," saat menghadiri paparan hasil survei SMRC di Kantor SMRC, Jl Cisadane No 8, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2016).

Hasil survei SMRC diyakini Nusron cukup menggambarkan suasana pemilih saat ini. Survei SMRC menempatkan Ahok sebagai cagub terkuat dengan elektabilitas di atas 50%.

"Yang kedua, statistik tidak pernah bohong. Dianggap inkosisten dalam survei, anggapan masyarakat itu biasa. Secara statistik dan politik sangat berbeda. Bisa jadi ada migrasi pemilih. Jakarta masyarakatnya cair. Kita tunggu pada 6 bulan. Apakah kejadian Jumatan di Kampung Pulo akan berdampak. Saya yakin statistik tidak bisa dibohongi," kata Nusron.

Nusron melihat berbagai isu negatif yang dimainkan menjelang Pilgub DKI juga tak efektif. Apalagi soal SARA, karena masyarakat DKI sudah sangat cerdas dalam memandang persoalan.

"Isu kasus hukum tidak berdampak bagi NKRI, biasa itu setiap menjelang pilkada. Case agama itu fundamental yang tidak bisa dipaksakan. Masyarakat Jakarta sudah cerdas, pemahaman agama sudah inklusif sekali. Nggak ada ayat dalam Alquran dilarang gubernur non muslim. Yang ada dalam sejarah Islam, pada masa Abbasiyah, mengangkat gubernur Anbar, Irak. Dia memilih gubernur Kristen di sana. Sejak wafatnya Nabi tidak ada kesatuan dalam memilih pemimpin," papar Nusron.

"Artinya ini sangat cerdas sekali. Jakarta bisa miniatur untuk semangat kebangsaan kita," pungkasnya.

http://m.detik.com/news/berita/32583...ut-dukung-ahok

Biarin aja, mereka masih malu2 kucing dan sok pede, entar juga merapat sendiri emoticon-Wkwkwk
0
4K
67
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.