Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

renderwareAvatar border
TS
renderware
Saking Populernya, Pokemon Go Hasilkan 143 Juta Setiap Menitnya
Pokemon Go seakan sudah menjadi bagian dari gaya hidup setelah dirilis awal Julis lalu. Maraknya gamer yang tersebar di berbagai tempat untuk berburu Pokemon, membuat sang pengembang Niantic, mengumpulkan pendapatan dalam jumlah yang tinggi. Monetisasi game keluaran Nintendo itu pun lancar lewat maraknya pembelian item berbayar alias in-app purchase.

Menurut AppInstitute, dalam jangka dua menit, Niantic mengantongi pendapatan kasar sebesar US$22 ribu atau sekitar Rp287 juta. Artinya tiap menit menghasilkan Rp 143 juta.

Selain itu, AppInstitute juga berhasil mengkalkulasikan rata-rata waktu yang dihabiskan pengguna perangkat iOS ketika bermain Pomeln Go, yakni 30 menit. Sementara pengguna aktif harian Pokemon mencapai 24 juta user.

Niantic Labs di balik pengembangan Pokemon Go menargetkan Pokemon Go di 200 negara. Tetapi sebelum itu, Niantic berkata kepada Reuters, mereka sedang bekerja keras memperkuat kapasitas server Pokemon Go

Pokemon Go baru-baru ini diberitakan telah berhasil meraup untung sebesar USD14 juta atau sekitar Rp182 miliar sejak dirilis pertama kali pada tanggal 5 Juli 2016.

Source: TeknoSee
KnightDruid
tata604
tata604 dan KnightDruid memberi reputasi
2
1.4K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Game News and Events
Game News and EventsKASKUS Official
3.1KThread1.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.