Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MarchelinaElinAvatar border
TS
MarchelinaElin
Tolong Kucing Ini! :"(
Update:

Jujur, ini ane cukup kaget kalo ternyata thread ane keposting... :" Jadi, waktu berusaha mosting thread ini pertama kali, dibilang sama Kaskusnya kalo ngerror/nggak bisa diposting posting karena dianggap memiliki kemiripan thread/judul dengan thread yang lain. Sampe ane finally nyerah ah yasudahlah nggak bisa ngeposting.. :"

Eeeeh ini nggak sengaja online (belom log out), and ada tambahan notif 1 dari yang bales quote. Dari situ baru tau kalo ternyata thread ane berhasil diposting... :""

Jadi,

Cuma mao mengabarkan kalo alhamdulillah sudah terkumpul donasi untuk operasi dan perawatan si kucing...

Terima kasih banyak buat pihak pihak yang telah bersedia membantu (dalam berbagai bentuk)... Sekali lagi, terima kasih... :""

Ini kucingnya udah selesei operasi and lagi masih butuh perawatan lainnya... :"
(rencana pengen masukin video, bukti kalo si kucingnya udah selesei dioperasi, tapi nggak ngerti gimana caranya :". Jadi, ane share screenshotsnya aja deh ya gan..)













Sekali lagi, terimakasih... :""

Untuk bagaimana selanjutnya si kucing, sepertinya si kucing bakal ditaro di penampungan kucing...



Langsung aja ya gan, ane cuma mao bantu share dari temen ane, Nessia. :S

Tolong kucing ini

Hari minggu lalu sekitar jam 18.30 gue ketemu kucing ini di depan atm BRI ITC BSD. Awalnya gue kira ini kucing biasa gitu kan, lagi leyeh2 di jalanan. Pas udah lewat dari kucing itu, iseng nengok ke belakang, dan liat dia lagi berusaha berdiri tapi malah jatoh lagi. Gue cuek aja jalan, karena lagi buru2 nyari konsumsi buat sidang besok. Dalam hati sih kasian dan pikiran gue bilang pasti tuh kucing abis ketabrak.

Sambil jalan ke dalem gedung ITC mau ke carrefour masih kepikiran tuh kucing. Kasian juga kalo tuh kucing lagi begitu, trus sendirian, gak ada yang bantuin.

Akhirnya gue balik lagi nyamperin tuh kucing. Setelah sampe di tkp, di depan atm BRI itu, gue liat tuh kucing masih ada di sana dengan kondisi yang sangat menyedihkan. Pertama, yang tercium adalah bau busuk dari si kucing ini. Kedua, kaki kuci ini luka parah, bahkan jari-jari di salah satu kaki belakangnya hilang. Di sekeliling kucing itu ada setumpuk potongan sosis dan biskuit yang udah disemutin.

Karena gue merasa kasihan dan prihatin dengan kondisi kucing ini, gue bawa kucing ini ke dokter hewan. Nyari klinik hewan terdekat di google, ketemu lah Laras Satwa di sekitar ruko golden boulevard BSD.

Gue pesan ojek uber karena nggak tau dimana persisnya klinik ini. Sambil mesen uber, banyak orang lalu lalang di depan gue dan si kucing ini. Dan mereka cuma bilang "ih kasian ya kucing nya". Belasan kali gue denger kalimat itu, tapi nggak ada yang nyamperin dan bantuin tuh kucing. Hingga kemudian ada mba2 Chinese yang nyamperin gue dan kucing ini. Dia lagi bawa anjing puddle coklat lucu banget. Gue kira itu boneka. Hahha. Karena anjingnya anteng banget, nggak ada suaranya. Si mba nya ngeliat si kucing dan nyaranin dibawa ke klinik itu juga. Dia ngasih gue tote bag buat bawa tuh kucing.

Ketika sudah sampai di klinik dan ketemu dokter hewan, dokter bilang kalo kucing ini dehidrasi, kakinya yang luka itu patah, dan kaki belakang lainnya bengkak, luka kakinya pun sudah membusuk. Diperkirakan lukanya itu sudah lebih dari sehari karena bentuk darah di lukanya sudah nggak merah segar dan sudah tercium bau busuk dari lukanya itu.

Kemarin, hari selasa, gue balik lagi ke klinik Laras Satwa untuk ketemu dokter dan menanyakan keadaan si kucing. Kata dokternya, dari hasil x-ray kucing ini diharuskan untuk di amputasi kakinya melalui operasi. Setelah dibuatkan perincian, biaya operasinya sekitar 2.400.000.

Apabila teman-teman ada rezeki lebih dan ingin membantu biaya operasi kucing ini silahkan donasi ke kitabisa.com/bantuoperasikucing atau ke 0233798865 a/n Nessia Putri BNI KCP Rawamangun

Besar harapan untuk mendapatkan bantuan dari teman-teman. Setiap rupiah yang diberikan sangat berarti untuk mempercepat operasi si kucing

Terimakasih

CP si Nessia: 089636865457



Diubah oleh MarchelinaElin 23-07-2016 09:18
0
3.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.