Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bujanganbapukAvatar border
TS
bujanganbapuk
Foto Susi Kepalkan Tangan ke Ahok di Istana, Ada Apa?
Saat acara pelantikan Komisaris Jenderal Polisi Suhardi Alius menjadi Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menggantikan Tito Karnavian di istana pagi tadi, ada adegan unik saat Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengepalkan tangan ke arah Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Saat dikonfirmasi, Ahok mengatakan adegan di foto tersebut benar adanya. Menurut Ahok, saat itu ia menggoda Susi yang tengah mengambil tisu dari tasnya. Ia menilai itu di luar kebiasaan Susi yang suka merokok. Adegan tersebut terekam saat Presiden Joko Widodo belum masuk ruangan.

"Bu Susi kan buka tas, dia ngeluarin tisu biasanya kan ngeluarin rokok. 'Eh, gue bilang lu enggak boleh merokok yah,' saya mau bercandain saja," kata Ahok di Balai Kota, Rabu, 20 Juli 2016.

Mendengar ucapan seperti itu, Susi langsung bereaksi dengan mengarahkan kepalan tangan ke arah Ahok. Ahok mengatakan saat itu Susi mengeluhkan minimnya lokasi merokok di hotel Jakarta. "Oohh.. Bercanda itu soal rokok. Dia bilang 'eh, lu Gubernur bikin gue susah ngerokok lu, satu jakarta," kata Ahok.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Susi Pudjiastuti. Ia melontarkan keluhannya tersebut kepada Ahok soal minimnya kawasan khusus bagi perokok di Jakarta. "Ngobrol, tempat merokok di Jakarta, di gedung mall dan hotel susah tidak disiapkan khusus," kata Susi melalui pesan singkatnya kepada Tempo.

Dalam foto tersebut ada tiga adegan foto Ahok dan Susi yang dijejerkan dalam satu bingkai. Pada foto pertama tampak Ahok sedang berbisik kepada Susi, sedangkan pada foto kedua Menteri Susi mengepalkan tangan ke arah Ahok. Sementara pada foto ketiga, keduanya tampak serius.


SUMBER



Tampolin aja si AHOK tuh bu...!!
Masak Reklamasi pulau G yang sudah ibu berhentikan, si AHOK masih membangkang
Ahok bukan Gubernur pembela rakyat
tapi, dia Gubernur pembela orang-orang elit dan pengusaha

Podomoro dibela mati-matian
padahal sudah jelas-jelas rakyatnya sendiri yang menolak Reklamasi pulau G tersebut
Menerlantarkan rakyatnya sendiri, demi Podomoro
Dasar
GUBERNUR PODOMO...!!!
0
2K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.4KThread42KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.