Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

danielreagyAvatar border
TS
danielreagy
Pentingnya Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Pelanggan
Motor seolah sudah menjadi kebutuhan paling penting bagi orang Indonesia, khususnya di daerah perkotaan yang rentan dengan kemacetan. Semakin bertambahnya kebutuhan maka produsen motor pun makin lama makin banyak bertambah di Negara kita ini, sebut saja Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, sudah bersliweran di jalan jalan perkotaan Negara kita. Seperti tak bisa lepas dari motor, akhirnya setiap orang setidaknya punya 1 motor.

Dengan banyaknya motor di perkotaan Indonesia, maka bengkel menjadi suatu kebutuhan juga bagi pengguna, dikarenakan untuk merawat motor dari merk masing-masing tentu saja bengkel sangat dibutuhkan untuk merawat motor, konsumen juga rata rata lebih banyak percaya kepada bengkel-bengkel resmi merk tersebut. Namun dari banyaknya pabrikan motor, pasti kita tidak akan tidak pernah lihat 2 merk motor unggulan di Indonesia, Honda dan Yamaha.

Pentingnya Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Pelanggan


Baru-baru ini terjadi hal yang cukup lucu bagi penulis, dimana ada kejadian motor Honda yang di servis di posko mudik Yamaha. Tentu saja ini adalah hal yang tidak lazim, karena mekanik dengan seragam berlogo besar Yamaha tersebut terlihat sedang mengerjakan motor Vario 150. Kasus ini terjadi pada Bro Randy Adrian Hartanto, dimana dirinya merasa kecewa dengan pelayanan dealer resmi Honda yang tidak memberikan dirinya pelayanan dengan baik. Permasalahan awalnya terjadi ketika motor Honda Vario 150cc miliknya terdapat permasalahan getar pada bagian belakang motor ketika membetot di kecepatan 100 km/jam, bukannya mendapatkan kecepatan yang mumpuni, yang didapatkan justru motor goyang pada bagian belakang dan hal tersebut tentu saja membahayakan.


Pentingnya Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Pelanggan



Dengan keluhan seperti itu Bro Randy membawa Honda Vario 150cc nya ke bengkel resmi di daerah Cirebon, sudah 4 dealer resmi di datangi namun ternyata hasilnya nihil, para mekanik sepertinya tidak memperdulikan keluhan dari Bro Randy. Kesal dengan pelayanan yang di dapatkan dari 4 dealer resmi Honda, akhirnya Bro Randy membawa motor Honda Vario 150cc nya ke salah satu posko mudik yang di sediakan oleh Yamaha, dan akhirnya justru malah di benahi oleh salah satu oleh mekanik Yamaha tersebut. Hal yang sangat disayangkan karena Honda adalah salah satu merk motor yang besar di Indonesia.

0
5.5K
92
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.