Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oncomappAvatar border
TS
oncomapp
[Part-Time/Intern] Marketeer Perusahaan Start Up
[Part-Time/Intern] Marketeer Perusahaan Start Up

Dicari marketeer untuk menduduki posisi freelance/part-time untuk perusahaan start up yang baru saja dibuat dan dikembangkan. Perusahaan ini bergerak dibidang konsultasi dan inti dari pekerjaan ini nantinya adalah untuk mencari konsultan sebanyak-banyaknya. Details mengenai ini akan kami jelaskan lebih lanjut:

  • Posisi ini membutuhkan orang yang bisa ber-multitasking dengan kemampuan komunikasi yang sangat baik. Kamu akan ditugaskan untuk menghubungi potensial client-client kita dan juga disini akan diharuskan kemampuan administrasi (mostly by email) yang rapi dan teratur.
  • Ini merupakan kesempatan bagi yang tertarik untuk belajar memulai bisnis start up dari awal dan juga untuk membangun koneksi dalam karir ke depan.
  • Posisi ini sangat fleksibel, tidak diharuskan bekerja di kantor setiap harinya(bisa dari rumah asalkan pekerjaan selesai), namun kita akan meeting at least 2 kali setiap minggunya. Kantor kami berlokasi di Jakarta Pusat.
  • Pekerjaan dapat dilakukan dimana saja, yaitu dpt melalui telepon, whatsapp, email, meeting in person, berikut dengan pemasangan brosur di universitas-universitas ternama.
  • Kemampuan bahasa inggris yang baik, lisan dan tulisan.
  • Kemampuan memanage sosial media (Instagram, Facebook, Twitter)


Salary: 1,200,000 IDR /bulan

Tertarik dengan posisi ini? Silakan kirim CV kamu berikut satu paragraf kenapa kamu adalah kandidat yang cocok ke info@oncom.id

Note: Kami mencari staff yang memiliki kepandaian berkomunikasi yang tinggi dan memiliki keinginan untuk bergabung in the long term


0
1.7K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan KerjaKASKUS Official
159.3KThread12.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.