Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tedkurnAvatar border
TS
tedkurn
Perkenalkan Terduga Begal Bohay.....
Akhirnya setelah pere lama di kaskus gegara harus mencari sesuap nasi dan segenggam berlian, ana bisa posting lagi gan... Kali ini ana tertarik dengan berita tentang cewek cantik yang jadi begal. Lucu juga gan ada yang namainnya begal bohay. Nah si pere asal Kabupaten Indramayu itu menurut berita sih merupakan pacar si pembegal laki. Cakep gan, nih lihat futunya



Cakep kan Gan... Enggak nyangka si bohay ini bisa ternyata bisa melakuan hal yang jahat. Nah modusnya si begal bohay yang inisialnya N ini memanfaatkan wajah cantiknya untuk menjebak dan melukai korbannya, jadi sang pacar konon menunggu waktu janjian dengan korban. Begitu pas waktunya, langsung disikiat tuh motor.

Aksi begal bohay, gadis asal Kabupaten Indramayu ini berakhir ketika anggota kepolisian, Selasa (19/7) berhasil membekuk ia dan klompotannya yang tidak lain pacar dan ketiga rekannya.

Kombespol M. Awal Chairuddin SIK, selaku Kapolres Bekasi mengatakan, N, si begal bohay berperan sebagai pengalih perhatian ketika pacar dan ketiga rekannya berinisial A (22), D (20), S (23) dan Z (20) melancarkan aksinya.

Kronologinya berawal dengan cara calon Korban diinvite melalui BBM oleh si begal bohay, kemudian digoda dan diajak bertemu di suatu tempat. Ketika korban lengah, langsung disikat dan sepeda motornya dilarikan, seperti kasus yang terjadi di Jl. Raya Daha arah Kantor BPN Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan pada Senin (18/07) malam sekitar pukul 22.15 WIB.

“Dengan daya tarik wanita seperti ini termasuk pencurian dengan kekerasan modus baru di Kabupaten Bekasi. Termasuk mengelabui. Orang kan beranggapan kalau perempuan gak mungkin terlibat dalam tindakan kejahatan, orang hampir rata-rata beranggapan seperti itu. Jadi masyarakat harus berhati-hati,” kata Awal, Selasa (19/07).

Tuh dengerin gan, hati-hati, wajah cantik bukan jaminan hatinya cantik juga

Menurut si begal bohay ini, Lena alias N, mengelak jika aksi ini telah direncanakan. Ia mengatakan hanya mau menemui korban, karena dia ngajak ketemuan aja. Dirinya diantar D, yang berstatus sebagai pacar N

Ia mengaku jika selama berkomunikasi dengan korban melalui BBM, beberapa kali diajak berhubungan intim oleh korban sehingga membuat D kesal dan memutuskan untuk memukuli korban. “Kalau yang ngambil motor itu teman pacar saya dan saya tak kenal,” kata dia.

sumur terdalam

emoticon-Wow

Nah pelajarannya nih buat agan semua, jangan mudah percaya ya sama orang enggak dikenal mau yang wajahnya cantik maupun yang cantik sekali (anti ngomong jelek) segitu dulu ya gan... Ini daku kasih lagi futunya si begal bohay

0
23K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.