Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
5 Aktris Tokusatsu Yang Pernah Bermain JAV
Jika bicara tentang Jepang, yang pertama kali TS pikir adalah video esek-esek-nya atau yang lebih dikenal dengan sebutan JAV atau Japan Adult Video. Beberapa aktris JAV ironisnya terlibat juga dalam industri tokusatsu yang identik dengan tayangan anak. Berikut daftar aktris tokusatsu yang pernah bermain JAV hasil riset kru I-Toku selama sepekan belakangan.

1. Asami Jo [Shibolena/Denji Sentai Megaranger]



Shibolena adalah sebuah robot cewek yang diciptakan oleh Dr. Hinelar untuk menguasai dunia dan mengalahkan Megaranger. Robot ini diperankan oleh Asami Jo. Doi ini sebenernya udah pensiun jadi aktris JAV dari tahun 2006, tapi sekarang juga sepertinya pensiun menjadi aktris karena sudah berkeluarga. Walaupun tampilannya norak karena pakai helm biru bentuk rambut, untungnya di perannya yang lain, dia ga pake helm itu. Kalo pake kan sebel ntar nontonnya, bisa-bisa jadi ga “bangun sendiri tanpa bantuan tangan dan sabun mandi.” Satu trivia aja, Shibolena ini berasal dari kata “shibori” yang artinya “meremas”. Jangan berpikiran untuk “meremas” ya waktu nonton Megaranger.

2. Nao Oikawa [Kegaleshia/Engine Sentai Go-Onger]



Ibu Menteri Polusi Air dari Gaiark yang mempunyai nama asli Nao Oikawa ini sebenarnya masih berumur 34 tahun. Mungkin bagi kalian yang suka tipe-tipe keibuan bakal suka dengan dia. Perannya sebagai Kegaleshia di Go-Onger adalah sebagai villain yang ingin membuat kotor perairan di bumi. Jangan-jangan kamu juga pernah dibuat “kotor” oleh mbak yang satu ini.

3. Saori Hara [Karma/Garo : Red Requiem]



Siapa sih yang ga kenal Saori Hara, kalian pasti sudah sering mendengar namanya atau bahkan menonton videonya baik yang full cloth ataupun yang “cast off”. Dia sebenernya masih belum banyak bermain di film ataupun serial tokusatsu, namun dia paling dikenal di film Garo yang berperan sebagai main villain di film tersebut. Walaupun Garo ratingnya dewasa, kalian jangan berharap bisa menemukan adegan “itu” di filmnya. Nonton filmnya yang lain aja kalo mau.

4. Honoka [Malshina/Hikonin Sentai Akibaranger]



Mbak Honoka yang satu ini bukan idol 2D yang sekarang lagi naik daun ya. Dia ini terkenal dalam perannya menjadi Malshina, main villain di Akibaranger. Memiliki basic seorang aktris JAV, dia sering memberikan fanservice dan menjadi objek sexual joke di serial unofficial sentai tersebut. Buat yang ingin mencarinya lewat google, mungkin agak susah karena nanti munculnya Honoka yang lain.

5. Mina Asami [Princess Igam/Hikari Sentai Maskman]



Nah, yang terakhir ini mungkin yang suka adalah ayah-ayah kalian karena Mina Asami ini kelahiran tahun 1958. Dia selain terkenal dengan “video”-nya, dia juga terkenal sebagai Earth Imperial Princess Igam di serial Maskman. Kalau kalian ternyata pernah menonton atau bahkan suka menonton “video” dia, ada 2 kemungkinan, satu, kalian memang sudah tua dan nonton pada jamannya, dan yang kedua kalian agak punya kelainan karena suka sama orang yang udah jadi nini-nini sekarang.

Nah, itu tadi aktris toku yang pernah bermain JAV.

sumur: http://www.itokumag.com/5-aktris-tok...ermain-jav/422


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
emineminna
emineminna memberi reputasi
1
62.1K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.