- Beranda
- Surat Pembaca
Surat terbuka untuk bukalapak karena tidak fair
...
TS
nita82
Surat terbuka untuk bukalapak karena tidak fair
saya buat kembali surat terbuka terhadap bukalapak dan para team karena kinerja anda benar2 merugikan seller
saya ingin tanyakan ini guna nya apa tulisan yg diatas tulisan LANJUT ? kalau pembeli selalu anda lindungi dan seller selalu anda matikan untuk retur paksa,inget loh anda sendiri yg membuat peraturan bahwa * TEKAN LANJUT JIKA ANDA MENYETUJUI ATURAN TRANSAKSU BUKALAPAK DAN CATATAN DARI PELAPAK *
ini guna nya apa ? kalau pembeli selalu anda bela mati2an dan anda selalu main belakang terhadap seller ( tidak transparan antara penjual pembeli dan admin ) anda sebagai admin tidak bisa menengahi masalah dan tidak bisa mengambil keputasan yg tegas terhadap pembeli2 nakal
dan yg ini guna nya apa ? 5x24 jam seller tidak respon,barang seller dan ongkir seller hilang,tetapi lebih dari 5x24 jam pembeli tidak respon uang akan tetap aman dan komplain seller pun tidak pernah anda tanggapi sama sekali,peraturan hanya berlaku untuk seller agar bangkrut dan mati berjualan di bukalapak
kasus 1
saya kirim barang sudah sesuai dan tidak ada salah apapun tetapi barang di minta retur oleh pembeli,saya menjual touchscreen mito t10 dan tidak salah kirim,tetapi pembeli minta retur karena salah beli tetapi si pembeli nya pun tidak jujur dan tidak menyebutkan tipe tab apa yg dia ingin kan,ini screenshoot nya
nomer transaksi 160288751354
judul dan gambar sama seperti yg saya kirim kan ke pembeli,barang yg saya kirim gambar yg ada di sebelah kanan,barang si pembeli ada di kiri yg berwarna putih ( saya ga tau tipe tab apa yg di tunjukan oleh pembeli ke saya )
ini hasil googling utk tipe mito t10 dan bisa di cek pada google bahwa tipe yg saya kirim tidak salah tetapi admin tetap menyudutkan saya utk retur paksa terhadap saya karena kesalahan pada pembeli
gambar saya di bilang tidak jelas oleh pembeli padahal itu gambar udah gede banget gan,mungkin pembeli nya buta menurut saya
pembeli pun tetap ngotot bahwa saya yg salah dan dapat pembelaan dari admin bukalapak agar retur paksa terhadap saya
kasus ke 2 dan pembeli pun sudah minta cairkan uang nya tetapi uang tidak di cairkan oleh admin bukalapak,kasus sama seperti diatas kesalahan pembeli salah order tipe hp nya
nomer transaksi 160289757608 akhirnya pembeli mengakui kesalahan nya dan uang minta cairkan kepada penjual,tapi uang ga di cair2kan oleh admin bukalapak
kasus ke 3 pembeli minta retur karena lcd ga bisa idup dan bodoh nya saya,saya tidak minta bukti real dengan video tetapi tetap saya retur dan saya tukar dengan barang yg baru,setelah saya retur dan saya kirim kan barang yg baru lagi,pembeli ingin retur lagi dgn alasan bahwa barang pecah
dan saya minta bukti real dengan video utk memastikan bahwa lcd yg saya kirim ke 2 tersebut pecah dan saya minta bukti video bahwa mesin hp si pembeli tersbut itu normal dgn cara cek dengan power supply karena ga mungkin ke 2x nya ga idup yg saya kirim dan pembeli pun tidak bisa memberikan bukti apapun ke saya secara real
kasus ke 4 dgn nomer transaksi 160286070218 tidak di cairkan sama sekali oleh admin dan tidak jelas sama sekali oleh admin,seperti ingin membunuh seller karena menahan modal seller disana
dari tgl 29 juni tidak di respon sama sekali oleh admin bukalapak kalau seller komplain
kasus ke 5 dgn nomer transaksi 160289870216 uang juga ga di cairkan oleh admin padahal pembeli sudah minta cairkan uang nya
kasus ke 6 dari tgl 27 juni lalu pembeli sudah minta cairkan uang nya tp di cuekin sama admin dan uang tidak di teruskan ke saya
kasus ke 7 nomer transaksi 160283786594 dari tgl 24 juni tidak ada respon dari pembeli dan uang tidak di cairkan oleh admin
kasus ke 8 nomer transaksi 160282474121
dri tgl 16 juni uang ga cair2 padahal pembeli udah minta cairkan dan saya sudah capek email berkali kali ke admin bl tanpa ada respon sama sekali
Saya membuat ini karena tidak pernah ada tanggapan dari admin bukalapak
terima kasih atas perhatian nya
saya ingin tanyakan ini guna nya apa tulisan yg diatas tulisan LANJUT ? kalau pembeli selalu anda lindungi dan seller selalu anda matikan untuk retur paksa,inget loh anda sendiri yg membuat peraturan bahwa * TEKAN LANJUT JIKA ANDA MENYETUJUI ATURAN TRANSAKSU BUKALAPAK DAN CATATAN DARI PELAPAK *
ini guna nya apa ? kalau pembeli selalu anda bela mati2an dan anda selalu main belakang terhadap seller ( tidak transparan antara penjual pembeli dan admin ) anda sebagai admin tidak bisa menengahi masalah dan tidak bisa mengambil keputasan yg tegas terhadap pembeli2 nakal
dan yg ini guna nya apa ? 5x24 jam seller tidak respon,barang seller dan ongkir seller hilang,tetapi lebih dari 5x24 jam pembeli tidak respon uang akan tetap aman dan komplain seller pun tidak pernah anda tanggapi sama sekali,peraturan hanya berlaku untuk seller agar bangkrut dan mati berjualan di bukalapak
kasus 1
saya kirim barang sudah sesuai dan tidak ada salah apapun tetapi barang di minta retur oleh pembeli,saya menjual touchscreen mito t10 dan tidak salah kirim,tetapi pembeli minta retur karena salah beli tetapi si pembeli nya pun tidak jujur dan tidak menyebutkan tipe tab apa yg dia ingin kan,ini screenshoot nya
nomer transaksi 160288751354
judul dan gambar sama seperti yg saya kirim kan ke pembeli,barang yg saya kirim gambar yg ada di sebelah kanan,barang si pembeli ada di kiri yg berwarna putih ( saya ga tau tipe tab apa yg di tunjukan oleh pembeli ke saya )
ini hasil googling utk tipe mito t10 dan bisa di cek pada google bahwa tipe yg saya kirim tidak salah tetapi admin tetap menyudutkan saya utk retur paksa terhadap saya karena kesalahan pada pembeli
gambar saya di bilang tidak jelas oleh pembeli padahal itu gambar udah gede banget gan,mungkin pembeli nya buta menurut saya
pembeli pun tetap ngotot bahwa saya yg salah dan dapat pembelaan dari admin bukalapak agar retur paksa terhadap saya
kasus ke 2 dan pembeli pun sudah minta cairkan uang nya tetapi uang tidak di cairkan oleh admin bukalapak,kasus sama seperti diatas kesalahan pembeli salah order tipe hp nya
nomer transaksi 160289757608 akhirnya pembeli mengakui kesalahan nya dan uang minta cairkan kepada penjual,tapi uang ga di cair2kan oleh admin bukalapak
kasus ke 3 pembeli minta retur karena lcd ga bisa idup dan bodoh nya saya,saya tidak minta bukti real dengan video tetapi tetap saya retur dan saya tukar dengan barang yg baru,setelah saya retur dan saya kirim kan barang yg baru lagi,pembeli ingin retur lagi dgn alasan bahwa barang pecah
dan saya minta bukti real dengan video utk memastikan bahwa lcd yg saya kirim ke 2 tersebut pecah dan saya minta bukti video bahwa mesin hp si pembeli tersbut itu normal dgn cara cek dengan power supply karena ga mungkin ke 2x nya ga idup yg saya kirim dan pembeli pun tidak bisa memberikan bukti apapun ke saya secara real
kasus ke 4 dgn nomer transaksi 160286070218 tidak di cairkan sama sekali oleh admin dan tidak jelas sama sekali oleh admin,seperti ingin membunuh seller karena menahan modal seller disana
dari tgl 29 juni tidak di respon sama sekali oleh admin bukalapak kalau seller komplain
kasus ke 5 dgn nomer transaksi 160289870216 uang juga ga di cairkan oleh admin padahal pembeli sudah minta cairkan uang nya
kasus ke 6 dari tgl 27 juni lalu pembeli sudah minta cairkan uang nya tp di cuekin sama admin dan uang tidak di teruskan ke saya
kasus ke 7 nomer transaksi 160283786594 dari tgl 24 juni tidak ada respon dari pembeli dan uang tidak di cairkan oleh admin
kasus ke 8 nomer transaksi 160282474121
dri tgl 16 juni uang ga cair2 padahal pembeli udah minta cairkan dan saya sudah capek email berkali kali ke admin bl tanpa ada respon sama sekali
Saya membuat ini karena tidak pernah ada tanggapan dari admin bukalapak
terima kasih atas perhatian nya
Diubah oleh nita82 20-07-2016 01:30
0
4.7K
25
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
13KThread•2KAnggota
Terlama
Thread Digembok