News
Batal
KATEGORI
link has been copied
624
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/578df0419a09514b708b456c/heboh-foto-jenazah-santoso-tersenyum-ramai-dibincangkan-netizen
VIVA.co.id - Santoso alias Abu Wardah, pemimpin kelompok Mujahid Indonesia Timur (MIT), dikabarkan tewas dalam kontak senjata dengan aparat gabungan TNI dan Polri di Pegunungan Desa Tambarana, Kecamatan Poso, Pesisir Utara, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, pada Senin, 18 Juli 2016. Jenazah orang yang diperkirakan Santoso itu telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kepolisian Daerah Sulawesi Te
Lapor Hansip
19-07-2016 16:17

Heboh Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ramai Dibincangkan Netizen

Quote:Heboh Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ramai Dibincangkan NetizenVIVA.co.id - Santoso alias Abu Wardah,
pemimpin kelompok Mujahid Indonesia
Timur (MIT), dikabarkan tewas dalam
kontak senjata dengan aparat gabungan TNI dan Polri di Pegunungan Desa Tambarana, Kecamatan Poso, Pesisir Utara, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, pada Senin, 18 Juli 2016.

Jenazah orang yang diperkirakan Santoso itu telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah di Palu pada Selasa siang, 19 Juli 2016. Evakuasi sempat terkendala cuaca buruk dan medan yang sulit sejak Senin malam hingga Selasa siang.

Bersamaan dengan evakuasi itu, beredar foto jenazah yang diduga Santoso. Foto itu menunjukkan seperempat badan dari dada yang tertutup kaus berwarna hitam hingga kepala. Bagian tubuh lain tertutup kantong jenazah.

Tampak pula dalam foto itu wajah
seorang pria berambut panjang, berkumis dan berjenggot cukup lebat, dan terlihat tahi lalat pada dahinya. Mata kanannya tertutup dan mata yang lain tampak sedikit terbuka.

Bibir jenazah itu sedikit merekah hingga
dua gigi bagian atasnya terlihat. Jenazah laki-laki itu tampak tersenyum.

Foto jasad yang diduga orang paling
dicari-cari aparat Kepolisian dan TNI itu
menyebar luas di media sosial, terutama Twitter. Sebagian netizen atau pengguna internet menyoroti foto pria yang tampak tersenyum itu, meski kondisinya tampak lusuh dan basah karena air hujan.

Akun Twitter @iyutVB, misalnya,
menyebut “Santoso meninggal dengan
tersenyum. Mukanya bercahaya banget, akhi ! Subhanallah !! Syahid !!” Dia menganggap dunia Islam sedang berduka atas kematian Santoso.

Akun lain, @Hajeabdul, menolak
menjustifikasi penampakan foto jenazah itu. “Mayat santoso yg dipublish tersenyum, pertanda apa itu??”

http://m.news.viva.co.id/news/read/7...angkan-netizen


Santoso sekarang lagi di surga gan emoticon-Big Grin

CATATAN PENTING!

ANE TIDAK TAU MANA FOTO SANTOSO YANG BENAR, TAPI KATA PARA INTELIJEN KASKUS, FOTO KEPALA PECAH YANG BENAR..

Atas beberapa pertimbangan, fotonya yang dp tidak ane tampilkan lagi, terimakasih emoticon-Smilie
Diubah oleh amop
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 34
Heboh Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ramai Dibincangkan Netizen
19-07-2016 22:34
Mati ngakak berarti ya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Heboh Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ramai Dibincangkan Netizen
19-07-2016 22:35
kok mirip maddog ya emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Heboh Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ramai Dibincangkan Netizen
19-07-2016 22:37
itu mah emang mukanya aja yang monyong..
cocoklogi disambung2in senyum...

btw perasaan ane dapet broadcast foto santoso kepalanya bolong sampe otaknya ada yang keluar..
kok yang ini utuh?

0 0
0
Heboh Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ramai Dibincangkan Netizen
19-07-2016 22:43
Quote:Original Posted By Kepalapreman



Emang yg dia perjuangkan apa sih..?





sama pertanyaannya
Diubah oleh zing_a_zong
0 0
0
Heboh Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ramai Dibincangkan Netizen
19-07-2016 22:50
Quote:Original Posted By semionstrogov32
Quote:Original Posted By agoygurih2enyoy
emang dalam benak pikiran mereka yang dibilang teroris itu, apa sih yang mereka inginkan dan yang diperjuangkan oleh mereka itu demi apa? dalam syariat ilmu Islam

Nabi Muhammad Shallahu Alaihi Wassalam mengatakan, kita sebagai muslim (umat Islam) melarang memberontak kepada pemimpin negaranya yang sah meskipun pemimpin tsb berbuat dzolim nabi malahan menyuruh kita untuk bersabar dengan pemimpinnya. Nabi kita Nabi Muhammad tidak menyuruh ummatnya memberontak kepada pemimpin negara.

Ane jadi ga paham bener kepada mereka yang mengatasnamakan jihad mengatasnamakan Islam tp mereka membuat kekacauan, membuat takut dan resah saudaranya, bahkan sampe membunuh orang lain dan bahkan membunuh dirinya sendiri dengan bom, mereka dapat paham dari mana sampe melakukan kekejaman macam kaya gitu? semua perbuatan yang sudah mereka lakukan sama sekali bertentangan dengan aturan/syariat Islam.

apa bener mereka yang membuat onar anarkis suka membunuh makhluk Allah, bisa masuk syurga? yang bener ajaaa.

Ane kira mereka salah memahami tentang arti jihad dalam Islam, yang sebenernya definisi jihad itu sangatlah luas.


emoticon-2 Jempol Untuk komen sampeyan emoticon-Big Grin


emoticon-Jempolemoticon-2 Jempol
0 0
0
Heboh Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ramai Dibincangkan Netizen
19-07-2016 22:51
Semoga aja benar tersenyum soal kalau saya lihat lagi kesakitan? ????????????????????????????,??????????????
0 0
0
Heboh Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ramai Dibincangkan Netizen
19-07-2016 22:57
Ini foto dari 2 penjahat jalanan yang ditembak mati oleh polisi. Sama sama senyum lebar.

Heboh Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ramai Dibincangkan Netizen

Heboh Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ramai Dibincangkan Netizen
Diubah oleh herufarevan
0 0
0
Heboh Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ramai Dibincangkan Netizen
19-07-2016 22:59
bau bangke nga ??

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Heboh Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ramai Dibincangkan Netizen
19-07-2016 23:01
mungkin lg indehoi sama bidadari
0 0
0
Heboh Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ramai Dibincangkan Netizen
19-07-2016 23:10
Quote:Original Posted By raul.garcia
bau bangke nga ??

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


Belum ada info lebih lanjut nih gan emoticon-cystg
0 0
0
Heboh Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ramai Dibincangkan Netizen
19-07-2016 23:15
Itu mah tonggos, bukan tersenyum...

Mati busuk jadi bangke lu santoso
0 0
0
Heboh Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ramai Dibincangkan Netizen
19-07-2016 23:31
Mirip mad dog ya
0 0
0
Heboh Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ramai Dibincangkan Netizen
19-07-2016 23:33
Posting gambar lain nya kalo ada ya gan
0 0
0
Heboh Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ramai Dibincangkan Netizen
19-07-2016 23:41
Quote:Original Posted By herufarevan
Ini foto dari 2 penjahat jalanan yang ditembak mati oleh polisi. Sama sama senyum lebar.

Heboh Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ramai Dibincangkan Netizen

Heboh Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ramai Dibincangkan Netizen


wiiih tersenyum... pasti jenazahnya harum baunya...
Diubah oleh djangrono
0 0
0
Heboh Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ramai Dibincangkan Netizen
19-07-2016 23:43
:gagalpaham temen ane si santoso masih idup gan
0 0
0
Heboh Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ramai Dibincangkan Netizen
19-07-2016 23:47
Yaelah emg model bibirny bgitu kali, jd kliatan trsnyum..
0 0
0
Heboh Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ramai Dibincangkan Netizen
19-07-2016 23:48
Quote:Original Posted By agusbit
Mukanya kok kaya mad dog yang musuhnya the raid



Heboh Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ramai Dibincangkan Netizen
emoticon-Leh Uga
.
.
.
.
.
.
Heboh Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ramai Dibincangkan Netizen

0 0
0
Heboh Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ramai Dibincangkan Netizen
19-07-2016 23:58
cek DP ah emoticon-Ngacir
0 0
0
Heboh Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ramai Dibincangkan Netizen
19-07-2016 23:59
Quote:Original Posted By nurul.sakinah
:gagalpaham temen ane si santoso masih idup gan


Nama Santoso mah banyak gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Heboh Foto Jenazah Santoso Tersenyum Ramai Dibincangkan Netizen
20-07-2016 00:11
Itu muka ngeden ketemu bidadari sorga hehehehhe
0 0
0
Halaman 11 dari 34
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia