Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uzuaanAvatar border
TS
uzuaan
Rossi Mengaku Jadi Lebih Lambat Usai Ganti Motor


Sachsenring - Valentino Rossi mendapatkan hasil yang mengecewakan di seri MotoGP Jerman 2016. Dia pun mengaku lebih lambat seusai mengganti motor tunggangan.

Rider Honda, Marc Marquez, menjadi pemenang saat beradu cepat di sirkuit Sachsenring, Minggu (17/7/2016) malam WIB. Dia pun mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di seri balapan di Jerman sejak masih berkiprah di kelas 125cc.

Balapan di Jerman itu berlangsung dalam kondisi yang basah hingga berlangsung 17 lap. Kondisi inilah yang membuat situasinya menjadi lebih sulit untuk semua pebalap.

Marquez mampu melakukan strategi yang tepat hingga akhirnya bisa memenangi balapan. Dia melakukan penggantian ban lebih awal jika dibandingkan pebalap lain didepannya.

Rossi yang mengganti ban saat lima lap tersisa, akhirnya harus puas di finis di posisi delapan. The Doctor pun menyesali keputusannya mengabaikan perintah tim untuk masuk ke pit guna mengganti ban lebih awal.

"Ini sangat menyakitkan bagi kami, karena saya sudah kompetitif saat lintasan kering dan kondisi di bawah normal. Saya bisa menjalani balapan yang bagus," kata Rossi di situs MotoGP.

"Saya juga kompetitif saat lintasan basah. Di balapan basah yang normal saya bisa bersaing untuk menjadi juara, sialnya ini balapan setengah-setengah. Jika saya melakukan penggantian ban lebih awal, bakal bisa lebih baik. Saya bisa menempati posisi enam daripada delapan."

"Tapi, masalah besarnya adalah saat setelah memulai balapan lagi, saya sangat lambat. Saya tak merasakan suatu hal yang bagus dengan motornya dan saya tak cukup kuat."

"Dovizioso dan Crutchlow bersama saya dan kami mengganti motor di lap yang sama. Tapi mereka bisa menempati podium. Ini merupakan pertanyaan besar apakah saya lebih baik mengendara dengan ban slick," imbuhnya.


(cas/rin) 

sumber

dah kek bocah f1 , nyalahin ini itu emoticon-Nohope
Diubah oleh uzuaan 17-07-2016 19:00
0
2.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.