Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andrianushoAvatar border
TS
andrianusho
Seru Nih! Yuk Kemuseum James Bond
Jepang merupakan negara dengan segudang destinasi wisata. Beragam tema kewisataan bisa dijumpai di Jepang, mulai dari tema alam, sejarah, budaya, kuliner, film dan lainnya. Satu diantaranya ialah Museum James Bond yang terkenal dengan film Detektif O07 nya. James Bond ialah salah satu karakter film paling populer di seluruh dunia.

Spoiler for James Bond :


Nah bagi Anda yang merasa sangat menggemari cerita film maupun segala hal tentang James Bond, di Jepang ada museumnya. Segala hal tentang James Bond yang sangat populer itu disimpan di 007 Museum di Naoshima Jepang. Museum ini kerap kali dikunjungi oleh turis lokal maupun asing yang menggilai sosoknya.

Spoiler for James Bond :


Jika selama ini, seringkali kita mendengar nama hotel James Bond yang dulunya digunakan untuk beryutingnya, sekarang Anda bisa mengunjungi museumnya. Museum ini didedikasikan untuk karakter film tersebut yang ternyata di Jepang banyak penggemarnya. Museum ini memiliki showroom kecil yang secara khusus untuk menghormati Raymond Benson si penulis novel “The Man White Red Tatto” yang menjadi kisah penting di Benesse House. Didalam museum ini ada banyak koleksi memorabilia berkaitan dengan film dan seni pop. Siapapun Anda kalau merasa menyukai film tersebut, lebih jauh tentang budaya pop, wajib memasukkan museum ini ke dalam list kunjungan Anda.

Spoiler for James Bond :


Ketika pertama kali masuk ke dalam museum, Anda akan menjumpai desain interiornya yang sangat ramai dengan berbagai poster dan kartu-kartu kuno seperti didalam filmnya. Terdapat juga pajangan bertema abstrak yang dipasang pada bagian dinding. Yang paling menarik, disini juga ada novel asli Ian Fleming yang menjadi rujukan film, masih tersimpan rapi. Tertarik untuk segera mengunjunginya? Anda bisa datang ke 2310 Miyanoura, Naoshima Jepang.

Spoiler for James Bond :


team: http://www.japantrips.co/single-post...eum-James-Bond
0
1.5K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.