plokdes3624Avatar border
TS
plokdes3624
Sienta VS Avanza ?
WELCOME

Hy gan, Toyota baru baru ini Mengeluarkan produk baru gan yaitu Sienta, Debut Toyota Seinta telah dimulai pada ajang debut di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada Kamis (7/4/2016). Hadir melengkapi barisan produk MPV Toyota, tak heran jika sebagian orang membandingkannya dengan produk di barisan yang sama yaitu Toyota Avanza. Lalu apa beda mesin Toyota Avanza dan Sienta ya? Berikut ini ulasannya



Quote:

Quote:


Kondisi mesin Sienta untuk Indonesia dan grand new Avanza setlah diteliti di berikan kesimpulan bahwa blok mesin sama tapi bisa dipastikan komposisi komponennya berbeda, misalnya posisi saringan oli, altenator, dan koil.
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Yang berbeda di sini adalah desiannya namun prnsip kerjanya serupa. Selain itu mesin Sienta menghadap ke depan sebab memiliki penggerak roda depan, sebaliknya Avanza menghadap ke belakang karena yang digerakan mesin adalah roda belakang.
Toyota Sienta dan Toyota Avanza miliki kekuatan dan kelebihannya masing – masing, selanjutnya tinggal anda yang menentukan mau pilih yang mana.


Menurut agan Gimana Dan Unggulan mana
Ane tunggu gan komengnya gan
Jangan lupa
emoticon-Rate 5 Starsama emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Thankz ya gan udah mau mampir
0
18K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.