Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral di Facebook, Video: Tiga Tewas Terseret Ombak Ganas di Pulau Kiluan Tanggamus

nitajarohAvatar border
TS
nitajaroh
Viral di Facebook, Video: Tiga Tewas Terseret Ombak Ganas di Pulau Kiluan Tanggamus
AJHAIB-- Beredar secara viral di sosial media facebook, tiga orang meninggal dunia terseret ombak. Peristiwa itu terjadi di Pulau Kiluan Tanggamus, Bandar Lampung.

Video tersebut diposting akun Yudi Indrawan pada Senin, tanggal 18 Juli 2016. Dalam keterangan video itu, tiga orang yang tewas terseret ombak besar saat asyik melakukan selfie.

Dalam video itu nampak, orang-orang disekitar berusaha memanggil dan memperingatkan tiga orang yang tewas sebelum diseret ombak besar. Namun apa daya, ombak besar yang menerjang hingga menyeret tiga orang ke laut.

Akun Yudi Indrawan memberikan keterangan tiga orang yang meninggal adalah satu wanita yakni Indri Pitaloka warga Teluk Betung, Bandar Lampung. Sedangkan dua korban pria lainnya yakni Safikri Romli, warga Pahoman, Bandar Lampung dan Abiyu Hutama, warga Natar, Lampung Selatan.

Hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah tayang sebanyak 118 ribu kali dan telah dibagikan ribuan kali. Atas peristiwa mengenaskan itu, netizen menyampaikan rasa duka citanya. Akun She Gadiez Maniez berkomentar“Ya Allah...semoga korban mendapat tempat disisi Allah Swt...deg deg degan”. Akun Ritadewialsi “Yaaampun jadi takut,makanya jangan sekali2 ketempat yg gk ada pengawasnya mungkin ini diluar jangkawan pengawas setempat cukup prihatin dan bela sungkawa”.

Ini menjadi pelajaran bagi kita semua agar selalu berhati-hati jika ingin melakukan selfi ditempat yang rawan. Ada baiknya jika ingin berselfi ria, lakukanlah ditempat yang aman. Sehingga peristiwa seperti ini tidak terulang lagi.

Spoiler for Berikut videonya :


Ane Heran Aja, Berani2nya Selfi saat Ombak Ganas gitu,,.,
Gx abis pikir.... emoticon-Matabelo


Diubah oleh nitajaroh 19-07-2016 06:43
0
4.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.