Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beli pulsa Smartfren 100 rb GRATIS MiFi +GRATIS Repot, Lelah & Kesal

tempe0rekAvatar border
TS
tempe0rek
Beli pulsa Smartfren 100 rb GRATIS MiFi +GRATIS Repot, Lelah & Kesal
hai apa kabar semua

disini saya mau sedikit berbagi cerita tentang hebatnya pelayanan Smartfren ke pelanggan
Beli pulsa 100 rb GRATIS MiFi +GRATIS Repot, Lelah & Kesal

UpDate 1: Sampai hari tgl 19 juli, belum ada kabar apapun dari Smartfren

UpDate 2: Untuk modem mifi nya
Ternyata masih di saya
Maaf untuk point yg ini memang saya yg lupa

berikut garis besar runtutan kejadiannya
- 5 Juni, Tergiur beli pulsa gratis Mifi akhirnya saya beli ke Smartfren Ambasador
- sekitar 10 hari kemudian Mifi tipe M2Y Smartfren saya erorr, tidak terkoneksi sinyal wifi nya
- antara akhir Juni dan awal Juli saya ke Galeri Smartfren ITC Depok
- Pertemuan hari 1, antrian sampai 2 jam lebih baru dilayani
setelah ditangani mba CSR, solusinya di software ulang
jika masih bermasalah silahkan dibawa lagi untuk replacement/ penukaran unit
- Pertemuan hari 2, untuk Replace harus dengan merk dan warna yang sama
karena stock unit kosong Unit Mifi diambil dan diberikan form replacement
dijanjikan sebelum Lebaran (lebaran tgl 6-7 Juli) akan dihubungi
- Hampir 2 minggu setelah Lebaran tidak ada Kabar dari pihak Smartfren
- 17 Juli, saya ke Galeri Smartfren ITC Depok

berikut FAQ Saya >< CSR Smartfren
Kenapa tidak ada kabar ke saya >< Karena Stocknya sedang Kosong
Jadi kapan ada stocknya >< nanti secepatnya dikabari
kemarin dijanjikan sebelum Lebaran >< stock masih kosong, beda CSR beda cara penanganannya
kalau stock tipe sama beda warna juga tidak apa2 >< tidak bisa, Harus sama warnanya
Jadi saya harus menunggu lagi ? >< iya
kalau ke galeri lain ? >< tidak bisa harus disini karena unit sudah diambil
kalau disini tidak ada juga ? >< nanti dikoordinasikan ke galeri lain, kalau ada nanti dikabari
kalau ada digaleri lain tidak bisa diambilkan? >< kita arahkan ke galeri lain, tapi ambil dulu kesini unitnya
Jadi saya harus kesiini lagi untuk ke-4 kalinya lalu ke Galeri lain ? >< iya seperti itu
Mba/Mas CSR nya mau gak beli produk lalu rusak, Replacementnya harus bolak-balik sampai 3X lebih >< GAK MAU JUGA SIH

Aaaaaaaaaaaaaaaaaa....................

Akhirnya setelah ke-3 kalinya ke Galeri saya pulang dengan tangan hampa
jadi inti dari keluhan saya adalah
- kenapa tidak ditukar saja dengan tipe yang sama tapi beda warna, karena memang mau dipakai, buat saya tidak masalah
- kenapa harus pelanggan yang ke galeri lain jika ada yang dekat, apa tidak bisa diambilkan di kemudian hari
- kenapa tidak ada kabar sampai 2 minggu, itupun saya harus inisiatif sendiri untuk ke galeri lagi
hasilnya seperti perbincangan diatas
karena saya ada pengalaman lain di Galeri Smartfren Ambasador
2-3 hari dijanjikan akan dikabari, nyatanya sampai hampir 2 minggu tidak ada kabar

dan semua itu alasannya bermacam2
- harus sesuai SOP lah
- human Erorr lah
- beda CSR lah
- harus warna sama lah
- harus nunggu stock lah
dan Lah lah lah lainnya ....

saya sudah 6 tahun lebih (kalau gk salah) jadi Pelanggan Smartfren
karena itu saya mau smartfren jadi lebih baik
bukan diproduknya saja, tapi juga Pelayanannya ke pelanggan
jadi bukan mau menjelek2an, atau menjatuhkan
Diubah oleh tempe0rek 19-07-2016 07:02
0
2.5K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.