Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Perubahan Seorang Ibu yang GENDUT menjadi seorang bidadari yang BENING BANGET GAN!

woltbitAvatar border
TS
woltbit
Perubahan Seorang Ibu yang GENDUT menjadi seorang bidadari yang BENING BANGET GAN!
emua orang mengatakan sangat sulit untuk diet, tapi jika ada niat yang sangat kuat, badan yang sudah sangat besar sekalipun bukanlah tantangan yang besar. Hal ini telah dibuktikan seorang Ibu berusia 36 tahun di Australia yang bernama Karlye Thurlow. Dalam kesehariannnya dia tidak pernah mengontrol makanan yang dikonsumsi sehingga berat badannya naik sampai 120Kg. Tapi demi menjaga image seorang ibu di depan anak-anaknya, dia bertekad untuk menjalani diet. Mengejutkan sekali, dalam waktu tidak sampai 1 tahun dia sudah mengurangi setengah dari berat badannya.

Saat Karlye melahirkan anaknya yang kedua, berat badan karlye mencapai 120kg, Karena kegemukannya dia menjadi kurang percaya diri, tidak berani bercermin, karena dia muak akan dirinya sendiri saat melihat cermin. Disaat itu jugalah rumah tangganya mengalami keretakan, saat itu dia berkonsultasi dengan konsultan pernikahan untuk mencoba menyelamatkan pernikahannya itu.
Spoiler for show:

Saat itu jugalah Karlye membulatkan tekadnya untuk mengurangi berat badannya, karena dia merasa jika ingin menjadi seorang contoh ibu yang baik, dia harus dalam keadaan sehat.
Spoiler for show:

Karlye mulai merubah pola makannya, termasuk kebiasaan buruknya yang bisa meminum 4 liter soda setiap harinya dan makan kue manis dalam jumlah yang banyak. Diganti menjadi makan sayuran dan gandum sebagai menu utama, Kemudian setelah makan dilanjutkan dengan jalan kaki selama satu jam. Cara ini sukses membantunya untuk mengurangi berat badan sebesar 20 Kg.Menakjubkan!!!
Spoiler for show:

Karlye yang kurang percaya diri, tidak berani masuk ke ruangan fitness, karena takut orang akan menertawakan bentuk tubuhnya. Saat dirinya sudah sukses mengurangi berat sebanyak 20Kg, dia memberanikan diri untuk masuk ke ruang fitness untuk pertama kalinya, kemudian dia meminta bantuan kepada pelatih fitness untuk membantunya dalam proses pengurusan badan.
Spoiler for show:

Sebenarnya, masalah kegemukan Karlye dipengaruhi oleh bayangan masa kecilnya yang menyebabkan dia mudah stress dan mencari pelampiasan untuk makan makanan yang membuatnya relax. Sejak kecil Karlye mengalami kekerasan dalam rumah tangga yang disebabkan oleh ayahnya. Karena inilah Karlye sejak berusia 20 tahun sudah mengalami penyakit kegemukan.
Saat memiliki anak, Karlye tidak ingin agar anaknya mengalami hal yang sama. Tekadnya sangatlah kuat demi masa depan anak dan keluarganya yang lebih baik.
Spoiler for show:

Setelah perjuangan selama 6 bulan, dia sukses mengurangi bobotnya sebesar 40Kg, dia juga menyadari, diet perlu dilakukan terus menerus dan tidak boleh bermalas-malasan meskipun cuma sehari.
Spoiler for show:

Dalam proses diet ini, Karlye berkenalan dengan banyak sekali orang yang mempunya masalah kegemukan yang sama. Dia terus berjuang dan akhirnya berhasil.
Spoiler for Bening Banget GAN!!:

emoticon-Pelukemoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk
Sekarang dia sudah menjadi seorang trainer fitness untuk membantu orang-orang yang mempunyai masalah yang sama dengannya. Berat badannya sekarang 67kg, walaupun lebih berat 7 kg dibandingkan dengan saat dia kurus dulu, akan tetapi kelebihan 7 kg ini bukanlah lemak melainkan otot yang indah!!!

Sumber : Cekidot
Diubah oleh woltbit 18-07-2016 12:49
0
13.3K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.