Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Tangkap Semua Keseruan di KASKUS Bulan Juli Ini Gan!


Halo Agan dan Sista sekalian,



Meskipun lebaran baru aja berlalu, tapi suasana Idul Fitri masih terasa di sekitar kita. Untuk itu, pertama-tama KASKUS ingin mengucapkan Selamat Idul Fitri bagi Agan yang merayakan, dan selamat liburan bagi Agan yang menikmati hari libur, Gimana Gan mudiknya? Semoga keluarga Agan senantiasa dilimpahi berkah dan kesehatan.



Rasa senang bisa timbul dari silaturahmi dengan keluarga. Tapi kalau belum bisa bertemu keluarga, ketemu Pokemon juga bikin seneng kok Gan. Misalnya aja melalu game yang sukses membangkitkan rasa nostalgia anak-anak 90-an nih. Pastinya udah tau dong kalau demam Pokemon Go sedang melanda kita? Game yang satu ini memang fenomenal Gan, karena banyak banget orang yang dibuatnya jatuh cinta dan keranjingan memainkannya di mana saja, kapan saja. Di KASKUS pun, pembahasan Pokemon Gogak ada habisnya nih, Agan bisa berdiskusi mengenai Pokemon Go di forum kesayangan Agan ini.

KASKUS juga bakal meramaikan demam Pokemon Go di Indonesia pada 24 Juli 2016 nih! Tungguin aja, detail lebih lanjut mengenai acara ini bakalan segera diumumkan, pantengin terus Hot Thread KASKUS ya Gan!



Selain seru-seruan bareng hunting Pokemon, KASKUS juga gak kekurangan hal-hal seru yang bikin Agan betah nongkrongin KASKUS di bulan Juli. Agan bisa ngerasain Jadi RAJA dengan banyaknya bonus dari KASKUS Plus. Bagi-bagi hadiah juga masih ada dong, KasQuiz bersama Vivo akan hadir lagi nih dengan hadiah yang lebih kece. Agan bisa dapat hadiah menarik dari kreatifitas Agan mulai 21 Juli 2016. Ada juga KasQuiz OPPO x Barcelona yang punya hadiah-hadiah keren buat agan pecinta bola pada 19 Juli 2016 nanti. Pantengin terus akun KasQuiz biar Agan gak ketinggalan jadi yang pertamax ikutan!



Di penghujung bulan Juli menuju Agustus, KASKUS punya acara keren untuk turut memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 71. KASKUS Merah-Putihkan Nusantara bersama dengan 54 regional seluruh Indonesia akan membuat lingkungan Agan bernuansa merah-putih. Kreatifitas masing-masing regional akan dilombakan dalam bentuk video dengan total hadiah senilai 50 juta rupiah. Event ini dimulai pada 13 Juli hingga 9 Agustus 2016. Pemenangnya akan diumumkan pada 17 Agustus 2016, bertepatan dengan hari kemerdekaan kita. Semangat ya teman-teman Regional KASKUS! Selengkapnya mengenai acara ini bisa Agan lihat di sini

Tentunya, program-program reguler KASKUS akan tetap menemani Agan-Sista, seperti Hello Community, Sista of The Month, KOMBAT (Kompetisi Membuat Thread), dan Hot Thread of The Month. Nantikan semuanya di KASKUS bulan Juli 2016!

Jangan demam sendirian aja, nikmatin bulan Juli Agan-Sista bersama KASKUS ya!




Diubah oleh kaskus.infoforum 18-07-2016 08:23
0
2.7K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.