Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Dicari, Tukang Cuci Piring Kerajaan Inggris!
Gajinya Rp 24 juta sebulan.

Kerajaan Inggris tengah membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Kitchen Porter, yang tugas utamanya adalah mencuci piring di Buckingham Palace. Dan, posisi tersebut terbuka untuk mereka yang belum berpengalaman.

Iklan lowongan pekerjaan tersebut tercantum di situs resmi The Royal Household. Dan, gaji yang ditawarkan sebesar £ 17 ribu (Rp 291,7 juta) setahun, atau sekitar Rp 24 juta setiap bulannya.

Spoiler for :


Kandidat yang terpilih punya opsi untuk tinggal di istana Buckingham dan bebas menikmati semua makanan yang tersedia. Namun, tak hanya bekerja di rumah utama Ratu Elizabeth II saja, ia juga harus mau bekerja di Balmoral Castle dan Windsor Castle, jika sewaktu-waktu diperlukan.

Meski hanya sebagai tukang cuci piring, Istana Inggris menjanjikan pekerjaan tersebut berbeda dengan tukang cuci piring biasa.

“Pekerjaan ini membantu untuk memberikan layanan yang luar biasa di lingkungan yang luar biasa. Itulah yang membuat bekerja untuk Royal Household begitu berbeda.” bunyi keterangan dalam iklan lowongannya, seperti dilansir FemaleFirst.

Spoiler for :


Selain menjaga dapur dan peralatannya tetap bersih, kandidat juga harus memastikan para koki dan asistennya mendapat semua yang mereka butuhkan, demi terpenuhinya makanan untuk ratusan staf istana setiap harinya.

Dengan gaji selangit, sepertinya pekerjaan tersebut tak akan terasa terlalu berat. Apalagi, bisa bekerja di Istana Inggris tentu membanggakan, walau hanya sebagai tukang cuci piring. Agan Berminat? O fie/berbagai sumber

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/98...rajaan-inggris

Baca juga ya gan, 5 Band Indonesia Ini Bikin Video Klip 360 Derajat

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
4iinch
anasabila
anasabila dan 4iinch memberi reputasi
2
2.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.