cokboenAvatar border
TS
cokboen
[ Official Thread ] Film: Investasi Membawa maut 2
Judul: Investasi Membawa Maut 2



Director, Animator, Voiceover, Composer: Cokbun
Official site : http://cokbun.com/investasi-membawa-maut-2/

Sinopsis:Para anggota Dream for Crot menjadi gila dan menyerang siapapun untuk dijadikan downline nya, selain itu bermunculan Investasi 2 bodong yang lain. Negara dalam keadaan darurat, dapatkah para Negatron menyelamatkannya ???

Info: Apa sih Investasi membawa maut itu? Investasi membawa maut adalah sebuah film animasi komedi satir tentang maraknya investasi bodong di Indonesia, dan menceritakanya dengan ringan , bodoh, dan absurd.

Kalo belom nonton yang pertama:



fiuhhh kelar juga akhirnya, 3 bulan cuuuuui , ampe ga bisa tidur nyenyak gue. pembuatan film ini megakibatkan 1 kursi jebol, 1 bisul di pantat, 1 Kg kopi , 1 mic yang salah beli, & 1 istri yang marah2 karena pemasukan bulanan menurun. tapi it’s worth it, soalnya mas Jono akhirnya menemukan Closure nya emoticon-Smilie. Film ini termasuk film yang paling panjang yang pernah gue buat, jumlah karakter yang cukup fenomenal ada sekitar 8 karakter utama & 20 an figuran bergerak yang mesti gue gambar, PUAS LO SEMUAA??! ehehehehe, tapi beneran gue harap semua puas, terutama orang2 yang niat nungguin berbulan2 untuk film ini, juga buat yang ngasih semangat….. thanks guys, i needed that. Anyway kalo ada pertanyaan, cacian, kritik silahkan.....
Diubah oleh cokboen 18-07-2016 11:30
0
9.9K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.