soegoel.d.ilhamAvatar border
TS
soegoel.d.ilham
semua manusia bisa melihat masa depan, saya akan buktikan.
selamat sore gan, kali ini ane mau ngungkapin apa yang ada dalam pikiran ane selain hutang keluarga ataupun masalah ketika malem minggu yang saya habiskan untuk mencari-cari ujung selotip, langsung aja nih, manusia adalah mahluk yang sempurna mungkin karna ada otaknya, Otak manusia merupakan hal yang menakjubkan dan kadang-kadang misterius. Hingga saat ini para peneliti telah menemukan banyak informasi tentang apa yang terjadi di dalam otak.

oh iya sesuai title diatas, kenapa saya bilang begitu mungkin dari agan2 atau sista di sini pernah menonton film "sherlock holmes", atau yang belum menonton silahkan nonton dulu, itu film bagus kok, ketika sherlock ingin berkelahi dia bisa tahu apa yang akan dilakukan lawan2nya, dan juga dia mampu memberikan balasan yang sangat akurat untuk lawannya, kenapa bisa begitu? kenapa deddy corbuzier bisa memprediksikan angka-angka? kenapa?
jawabannya dalah pengetahuan gan, dan kemampuan otak, mungkin saya terlalu berkhayal karna mengajukan film dan pesulap untuk teori saya, tapi coba anda pikir sejenak, contoh mudahnya begini, ketika anda melihat saudara anda atau sesorang yang sedang membeli botol minuman, apa yang akan dilakukan seseorang setelah itu? tentu saja dia akan meminumnya, pikiran itu akan datang kedalam otak kita, meskipun dia belum meminumnya, jadi maksud saya kita membutuhkan data dalam otak kita untuk bisa membaca masa depan, dan juga kita harus melihat kemungkinan-kemungkinan terbesar yang akan keluar, kalo masih salah ya itu yang namanya kehendak tuhan, because god know no boundaries.emoticon-Ngakak
0
2.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Taman Bacaan CCPB
Taman Bacaan CCPBKASKUS Official
974Thread1.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.