missriboet
TS
missriboet
Panggilan Khusus Buat Pacar Menentukan Sifat Si Pasangan
Halo, agan-agan semua...
emoticon-Shakehand2emoticon-Motret


Mohon maaf lahir dan batin nih kalo ane udah lama nggak muncul di Lounge dengan menghadirkan kiat-kiat dan informasi soal kehidupan dunia yang fana ini. Maklum, kemarenan abis capek nyetir becak dari Jakarta ke pelosok Sumatra pas mudik. emoticon-Salaman

Sekarang ane mau ngebahas sebuah topik yang lumayan sensitif buat para jones-jones yang bertebaran di Kaskus. Ya, karena ini ngomongin soal pacaran juga.

Jadi para jones, mending lo pada menyingkir, dan masuk ke Disturbing Picture aje dah sekalian, biar lo pada inget bahwa dunia ini kejam!

emoticon-Wkwkwk


Sorry gan, ane cuma bercanda. Sebenernya ane juga jones juga kok. Pengennya bisa dapet cewek kayak begini gan...



Tapi kondisi perwajahan ane ya cuma segini.



Cuma kan yang namanya bermimpi dan berharap boleh aja ya gan. Lagian biar begini, tetep ada yang cinta banget ama ane gan, yaitu ayah dan ibu ane sendiri.

emoticon-rainbowemoticon-siul emoticon-Ultah


Ceritanya ane di sini mau menguak sebuah misteri soal pacaran, gan. Agan tau kan kalo anak muda pas pacaran tuh suka punya panggilan-panggilan sayang. Biasanya sih pake kata-kata romantis kayak 'sayang', 'imut', 'adek', dll. Ternyata dari panggilan ke pacar, kita bisa tau tuh maksud aslinya gimana.

Buat pencerahan untuk agan-agan, di bawah ini beberapa contoh dan maksud-maksud dari tiap panggilan sayang ke pacar...

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ada-ada aja ya, gan. Tapi yang paling penting sih, mau gimana pun panggilannya, yang penting agan-agan tetep sayang ama pacar, agar bisa terus langgeng dan lanjut sampe ke tahap pernikahan dan happily everafter ya gan.

Agan-agan punya panggilan khusus nggak buat pacar? Share dong di komen ya gan.emoticon-Wowcantik

sumur: https://www.shopback.co.id/blog/post...lan-buat-pacar
anasabila4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
98.1K
331
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922KThread80.4KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.