sapssonAvatar border
TS
sapsson
JANGAN GANGGU (PSIKOPAT) SINGA YANG SEDANG TIDUR
Lu pasti pernah denger kata "PSIKOPAT". Psikopat adalah perilaku psikologis dimana pelaku terus menerus mencari gratifikasi (pembenaran diri) atas tindakan2 keliru yang dilakukannya. Seorang psikopat tidak memiliki kemampuan untuk mengenali dan belajar dari kesalahan. (by mbah gugel) Di masa-masa putih abu-abu gw punya teman yang kerap di juluki dengan PSIKOPAT. Emang ada benernya juga sih mengapa teman-teman gw menjuluki psikopat. Tapi, kalau menurut gw pribadi ia adalah calon psikopat. Dan disini gw mau menceritakan sedikit pengalaman gw tentang......

cekidooott doott dottt

Nama gw Anin, gw sekolah di salah satu SMA favorit di kota gw. Lu pasti tau kalau sekolah favorit pasti identik dengan murid-murid yang kaya robot(tiap hari kerjaannya cuma bangun tidur - sekolah - les - pulang - belajar - tidur) yaaaah, itulaah kebanyakan murid di sekolah gw. Namun, tidak dengan kelas gw. Kelas gw adalah kelas isimewa. Kelas yang diisi dengan calon orang-orang sukses. Wkwkwk kelas yang rajin mabal dan kompak melakukan aksi menentang kehidupan orang normal. Kalau orang pada umumnya hanya ingin hidup dengan aman, nyaman, dan tentram. Namun kelas gw?? TIDAK. Kelas gw adalah kelas yang menjadi topik utama pergunjingan di KANTOR GURU. Yaak, hampir semua guru megeluh dan protes setelah mengajar kelas gw. Dengan begitu temen temen gw bukannya panik atau beralih menjadi aliran mainstream tapii mereka justru nyaman dan tetep kekeuh dengan pendirian mereka. zona berbahaya adalah zona nyaman kami. Emang aneh, tapii ini nyata. Wkwk... dan gw nyaman mempunyai teman-teman yang berkebutuhan khusus seperti mereka. Sedikit perkenalan dengan teman-teman gw yang cowo.

Quote:


Pukul 04:30 WIB

Suara alarm kesayangan gw(suara mak) membangunkan dari mimpi (basah) indah gw. Mau tak mau gw harus bangun ntar kalau ga bangun bisa dapet kultum subuh dari Mak. Gw ambil air wudhu lalu menunaikan kewajiban seorang muslim. Habis itu, lanjoot moloor lagii..bodo amaat mau diomelin penting udah sholat. Jam 06:30 gw baru bangun lagi. Anjiir gw kesiangan gara-gara ga dibangunin sama Mak.. habis ngumpulin nyawa yang pada maen ke rumah tetangga, gw langsung makaan dan meloundry badan gw ke kamar mandi. Setelah itu gw pake seragam lalu cao ke sekolah dengan si tengu ijo(motor gw)

Sesuai dengan prediksi, gw telaat. Gw arahkan Si Tengu Ijo ke barat sekolah karena disana ada jasa tempat parkiran dan sekaligus tongkrongan angkatan gw. Gw kabari temen gw yg di kelas kalau gw telat. Lalu gw nyuruh bilang kalau gw baru ada persiapan buat event sekolah. *jangan ditiru ye*

Quote:


Absen beres, gw lanjut ngobrol sama Mbah To pemilik parkiran. Ya ngobrol ngalor ngidul tentang bagaimana beliau dulu sekolah. Blaaa blaaa blaaa..... Setelah kurasa ini waktu yang pas buat 'parkour' karena tim tatib udaah ga berkeliaran di area parkour (yang gw maksud area parkour tuh, belakang sekolah gw yang bagian pojok. nah disana ada pintu kecil dan tembok yang ga terlalu tinggi + tidak ada besi sebagai pengaman ) . Gw langkahkan kaki dengan mantab ke belakang sekolah, sesampainya di tkp gw amati sekitar and lets jump "TAAAAAAPP" "HHUUUUGG" "BRUUUUGGGG" Anjiir kaki gw masuk selokaaan, sebuah pendaratan kurang sempurnaaa... gara-gara gw liaaat ada cewek cakeep lewaaat di jalan fokus gw kurang dah. Setelah benerin kaki gw lanjutkan masuk kelas..gw liaat kelas dari kaca samping pada ramai neeh temen-temen gw..berartiii gurunya belum masuk, buru buru gw langkahkan kaki ke kelas daaan jossss gurunya belum masuk. Wahahaha. Hari ini Tuhan bersama orang nakal.

Setelah menunggu beberapa menit guru Prakarya pun datang juga, sebenernya gw males ngikutin pelajaran ini karena gw mikirnya 'ni pelajaran ga bakal di perhitungkan buat masuk PTN yang gw inginkan' *jangan dicontoh yeee* gw lewati tiap detik demi menit dengan rasa bosan yang memuncak dan hanya menunggu satu suara yang bikin semua siswa bahagia yaitu, suara bel istirahat. Dan akhirnya yang ditunggu pun tiba jugaa, terdengar suara bell istirahat dari speaker kelas gw. Buru-buru dah gw ke mushola ambil air wudhu dan take a pray...

Lalu gw susul temen gw ke kantin

4 pilar kebangsaan itu sebutan buat kami berempat (Fajar, Rahman, Tuis, dan gw) karena kita adalah (calon orang sukses yang akan bermanfaat bagi nusa bangsa dan dunia )sebagai aktivis per-mabal-an di sekolah gw dengan penyumbang anggota paling banyak. (jadi, angkatan gw tuh paling rajin kalau urusan mabal, dari 9 kelas yang ada kelas gw termasuk penyumbang aktivis paling banyak dengan 4 orang..kadang bisa juga 5-6 orang. kompak bukan? Wkwkwk) setelah puas mengisi perut gw 4 pilar kebangsaanbalik ke kelas. Untuk balik ke kelas gw harus melewati parkiran utama, and lets begin….

Sepanjang motor yang kita tak terlewatkan oleh keusilan temen-temen gw. Mulai dari, membuka jok motor yang ga dikunci, mengganjal bagian klakson, atau menukar helm dengan helm yang lain. Sampailah di ujung parkiran, gw yang sedaritadi ga ikut membuat usil kali ini gw punya ide yang cukup gemilang.

Quote:


Setelah melakukan aksi bunuh diri masal, namun dengan ujung tombak Tuis kita balik ke kelas untuk mengikuti pelajaran selanjutnya. Pelajaran kal ini tak bisa dihindarkan dengan rasa kantuk dan malas. Karena, Bahasa Indonesia pelajarannya Cuma mendengarkan dan mendengarkan. Ditambah suara Bu Guru tuu empuk banget didengar maka kita seperti di nina bobokkan. SKIP karena ga ada yang seru, sampai juga di pengujung acara sekolah kali ini. Setelah berdoa dan ucap terima kasih kita di bolehkan pulang. Gw dan my team langsung ke parkiran Mbah To untuk nongkrong disana, sesampainya disana udah rame temen-temen angkatan gw. Tuis yang biasanya ngudut dulu ni kampret langsung pamit mau cabut. Saat dia mau cabut tak lepas dengan ejekan temen-temen “ah ngakunya ga banci, apa gitu aja langsung cabut” “dasar kecu lo” “takut mah takut aja” Tuis pun tetep kekeuh dengan pendiriannya karena ia sadar sekarang statusnya “buronan psikopat”

Tak lama setelah Tuis balik, gw buka hape then buka bbm di Recent Update ada sebuah PM “AS*U, BAJ*NGA*. SIK NGROSO NGGANJEL KLAKSON MOTORKU NGANGGO BITING, SESUK TAK TUNGGU NING KELASKU(as*u, bajin*an yang merasa mengganjal klakson motorku pake lidi, besuk tak tunggu di kelasku)” dan di multichat cowok kelas juga ada tulisan “SOPO SIK NGGANJEL KLAKSON MOTORKU NGANGGO BITING, AS*U TENAN” setelah baca chat & multichat yg bikin gw pengen ngakak. Lucu aja, kenapa si psiko ga nyari justru menyuruh yang merasa. Apa ya ada, maling ngaku maling? Ya sampe lebaran monyet ga bakal ada keleus _- oke tinggalkan lelucon dari si psiko mari kita menunaikan ibadah Jumat .
Gw sholat jumatnya di sekolah dan di sana gw udah disambut dengan wira yang udah masang raut wajah kepo.

Quote:


Setelah selesai kita kembali ke parkiran Mbah To untuk sekedar menertawakan dunia ini dan melupakan tugas-tugas akhir semester yang bikin kepala jadi muter-muter. Tiba-tiba Tuis balik lagi ke parkiran entah apa motivasinya.. dan gw dan temen-temen disitu setuju buat ngerjain tuis.

Quote:


Alhasil tu kampret cabut juga, lagaknya sok berani tapi akhirnya bikin birahiii ni tangan, pengen nonjok tuh mulut yang songong abis. Sore pun menyapa..gw dan temen-temen tau waktu kalau maen di rumah orang, jadi kita pulang sehabis ashar.
Sesampainya di rumah gw tak henti-hentinya tertawa akan konyolnya temen-temen gw. Ga habis pikir dah gw kenapa bisa punya temen kek gitu, namun disisi lain gw bersyukur ketemu species manusia yang unik nan langka. Saat lamunan sedang asyik memerkosa pikiranku, hapeku berbunyi dan ada notifikasi wasap yang bernama Tuis. Ada apa neh bocah? (batin gw)

Quote:


Ahahaha, ni kampret takut juga ternyata.
Sabtu esok dimulai dengan sambutan hangat dari sang fajar. Redup rembulan kini berganti dengan terang sang fajar, 'i wish I have a good day', batinku.
Sesampainya di sekolah, Indra bersikap biasa aja, tidak ada kecurigaan terhadap temannya sendiri. alhamdulillah deh, batinku. Pelajaran dimulai dengan PKN dan diakhiri dengan FISIKA sungguh hari yang amat berat. Tapi, sore menyapu bersih rasa capek sekolah hari ini, cause it’s time to WAKUNCAR (waktu kunjung pacar)

Sekian dan terimakasih telah membaca tulisan yang amburadul ini. Semoga berkenan di mata para readers. Salam dari 4 pilar kebangsaan


Diubah oleh sapsson 05-09-2016 05:37
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.