Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atosipkiuAvatar border
TS
atosipkiu
Triangle The Dark Side, Film Action Layar Lebar Perdana Deddy Corbuzier
Triangle The Dark Side, Film Action Layar Lebar Perdana Deddy Corbuzier

Sukses besar menyedot jutaan views lewat dua film pendek ‘Triangle’ yang ia rilis tahun lalu melalui Youtube, Deddy Corbuzier kini mengadaptasi karya nya tersebut menjadi film panjang yang akan tayang di bioskop dengan judul ‘Triangle: The Dark Side‘.

Versi film panjang nya disutradarai langsung oleh Deddy bersama supervisi dari sineas film aksi, Ian Nguyen Lampa.

Tiga bintang utama di film pendek ‘Triangle’ yakni Deddy Corbuzier, Chika Jessica, dan Volland Volt, kembali lewat peran mereka yang sama untuk versi layar lebarnya ini.

Mereka akan beraksi bersana Sandra Dewi, Chris John, Babe Cabita, Asri Wellas, Roy Marten, dan Sys NS.

Triangle: The Dark Side mengisahkan tentang seorang pembunuh bayaran profesional yang tergabung dalam sebuah asosiasi rahasia mengalami trauma mendalam saat istri yang dicintainya terbunuh di depan matanya. Dan ia memutuskan untuk berhenti.

Namun, masih ada sebuah kontrak terakhir yang harus diselesaikan sebelum ia dapat keluar dari dunia hitam ini. Target akhirnya adalah seorang mafia kejam yang memiliki seorang adik wanita polos. Sang pembunuh bayaran harus menyamar untuk mendekati targetnya, namun Hati berkata lain. Ia mulai dekat dan jatuh cinta pada adik dari target tersebut.

Dengan masa lalu yang sangat kelam, keinginan untuk berhenti, dan tugas akhirnya, ia berhadapan dengan pilihan yang sulit: membunuh target tersebut dan kehilangan cinta barunya, atau memutuskan untuk berhenti satu pihak dengan risiko dirinya dan kekasihnya akan dihabisi oleh asosiasi tersebut.

Serupa dengan film pendeknya, Triangle The Dark Side dikabarkan juga diproduksi tanpa Stunt Man, tanpa lantai palsu /matras dan peralatan palsu dan tanpa Sling dan alat pengaman atau pembantu lainnya yang biasa di gunakan di sebuah film genre action di Indonesia.

Anda bisa menyaksikan keseruan aksi baku hantam Deddy Corbuzier dalam ‘Triangle: The Dark Side’ lewat trailernya dibawah ini. Segera di bioskop!

sumur



Mantep kyknya ni.jadi ngeri nebayangin di pukul cris john gmna rasanya.cris john gak bisa akting berantem kalau dipukul ya dipukul beneran .si dedi yg ngomongemoticon-Ngakak
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
10.2K
45
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.