Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pengamatbajakanAvatar border
TS
pengamatbajakan
Ahok Mengadu ke Jokowi, Pertanyakan Rizal Ramli Batalkan Reklamasi
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku berkirim surat dengan Presiden Joko Widodo. Dalam suratnya, ia mempertanyakan pembatalan reklamasi pulau G oleh Menko Bidang Kemaritiman Rizal Ramli.

Basuki alias Ahok mengatakan dasar hukum pelaksanaan reklamasi adalah Kepres tahun 1995. Sehingga menurutnya, Presidenlah yang berhak membatalkan reklamasi.

"Kita kirim surat ke istana karena semua (pembatalan reklamasi lewat) Keppres. Nah saya tidak mungkin mambatalkan sebuah reklamasi. Kalau saya hanya membatalkan (reklamasi lewat) seorang menteri, berarti saya melawan Keppres dong?" katanya di Balai Kota, Jakarta Rabu (13/7).

Menurut Ahok, Rizal Ramli seharusnya mengirim surat ke Presiden terkait pembatalan reklamasi tersebut. "Makanya saya bilang harusnya menteri kirim surat ke presiden. Minta batalin kan? Kalau sudah batalin kan biasanya mesti rapat?" katanya di Balai Kota, Jakarta Rabu (13/7).

Sebelumnya, Rizal Ramli mengadakan konferensi pers yang menyatakan pembatalan reklamasi pulau G. Ahok pun malah mempertanyakan konferensi pers itu. Menurutnya, pembatalan reklamasi perlu surat dari Presiden.

"Saya mempertanyakan konferensi persnya Menko itu jadi patokan atau tunggu surat gitu lho. Kan Menko kan konferensi pers nih, menyatakan kalau itu pulau dihentikan total. Nah, suratnya mana? Apakah bisa cuma baca berita menyatakan itu (konferensi pers) siapa tahu menko salah ngomong atau anda (wartawan) salah kutip," ujarnya.

#AhokNgadu

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk Bhuakakakaka Jadi Gubernur yang suka berkata KOTOR dan KASAR kok masih Ngadu
CUPU amat lu Hok....!!!
Kalo emang berani, tampolin tuh si Rizal Ramli
Gak usah pakek Ngadu ke pak JOKO
pak JOKO lagi sibuk, gak mau ngurusin ellu lagi Hok...!!
MUKA DOANG SANGAR LHO, SIKAP KAYAK HELLO KITTY emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow

Ahok Mengadu ke Jokowi, Pertanyakan Rizal Ramli Batalkan Reklamasi
0
1.3K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.