Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Lebaran di Jakarta Fair Kemayoran 2016? Kenapa Nggak, Gan!


Acara akbar Jakarta Fair Kemayoran 2016 akan tetap berlangsung pada saat hari raya Idul Fitri Gan! Pada saat hari H lebaran Jakarta Fair tetap buka untuk umum sebagai arena liburan lebaran untuk Agan seluruh anggota keluarga.

Jakarta Fair Kemayoran akan tetap buka pada tanggal 6 Juli mulai pukul 14.00 sampai pukul 23.00, dan pada tanggal 7 Juli sampai 10 Juli akan dibuka mulai pukul 10.00 sampai 23.00. Sementara untuk masa-masa setelah lebaran yakni tanggal 11 sampai 17 Juli jam buka Jakarta Fair Kemayoran akan kembali normal seperti biasa yakni mulai pukul 15.30 pada hari biasa dan mulai pukul 10.00 pada akhir pekan.



Jakarta Fair Kemayoran 2016 adalah salah satu destinasi untuk berbelanja kebutuhan hari raya dengan berbagai diskon serta harga yang murah. Jakarta Fair juga bisa menjadi salah satu tujuan wisata berlibur bagi warga Jakarta bersama para keluarga.



Bakal ada 1.300 stand dan juga pertunjukan musik non-stop selama acara berlangsung seperti Sammy Simorangkir, Ello, The Changcuters, Nidji, The Rain, Geisha, Tipe X dan berbagai band papan atas lainnya. Selain itu, acara yang telah menarik lebih dari 4 juta pengunjung ini rencananya juga akan menghadirkan sederetan artis dan puluhan musisi Tanah Air. Biasanya acara ini sudah ditunggu-tunggu oleh kalangan anak muda, karena hanya di Jakarta Fair mereka dapat menikmati konser musik penyanyi dan band papan atas selama satu bulan berturut-turut.



Pada saat lebaran nanti, pihak panitia penyelenggara juga telah menyiapkan taburan hadiah bagi para pengunjung yaitu undian kejutan berhadiah total ratusan juta rupiah. Para pengunjung berkesempatan memenangkan hadiah 1 unit mobil, 4 unit sepeda motor, 4 unit smartphone dan 1 unit mesin cuci. Undian kejutan lebaran ini secara khusus diperuntukkan kepada para pengunjung yang hadir ke area Jakarta Fair Kemayoran pada periode 6-10 Juli 2016.

Seru kan?

emoticon-Maaf Agan

Yuk Rayakan Hari Lebaran di Jakarta Fair Kemayoran 2016!



0
12.2K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.