Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tikanoviaAvatar border
TS
tikanovia
Akhirnya! Warner Bross Rilis Sinopsis Resmi Film Wonder Woman
Jakarta -

Beragam komentar datang dari para penikmat sinema mengenai film Batman v Superman: Dawn Of Justice. Ada yang berpendapat kalau film ini adalah salah satu versi terbaik, namun tidak sedikit yang mencibirnya. Salah satu penghibur di film ini adalah kemunculan sosok Wonder Woman yang diperankan dengan baik oleh Gal Gadot. Kalau kamu adalah golongan penggemar Gal Gadot, ada berita gembira nih!


Pasalnya, sinopsis resmi dari film solo Wonder Woman versi Gal Gadot baru saja diungkap ke publik! Dilansir dari Independent, Rabu (13/7/2016), Warner Bros baru-baru ini mengeluarkan pernyataan tertulis tentang sinopsis film ini. Langkah ini, diperkirakan untuk memancing keingintahuan pengunjung ajang akbar Comic Con di San Diego pada 21-24 Juli mendatang.


Dari peryataan Warner Bros,terungkap bahwa film ini akan membawa penonton jauh sebelum alter ego jagoan perkasa ini menggunakan identitas Wonder Woman.


"Sebelum menjadi Wonder Woman, ia adalah Diana, seorang putri dari Amazon yang terlatih menjadi ksatria tidak terlkalahkan. Hidupnya yang dibesarkan di taman surgawi, seketika berubah saat seorang pilot Amerika di wilayah perairan kerajaan Amazon. Sang pilot menyebut bahwa di luar sana sedang terjadi konflik dunia yang dahsyat (Perang Dunia II). Diana lantas meninggalkan rumahnya, karena yakin ia mampu menyelesaikan ancaman yang sedang melanda dunia. Saat bertempur bersisian dengan manusia untuk menyelesaikan perang, Diana lantas menemukan kekuatan terpendam dan tujuan hidupnya."


Dari sinopsis di atas, terlihat bahwa film yang diarahkan oleh sutradara wanita Patty Jenkins ini tampak cukup setia dengan cerita asli Wonder Woman yang ditulis oleh William Moulton Marston. Film Wonder Woman akan mulai menyapa bioskop pada 2 Juni 2017. Sabarlah menunggu ya Sobat Souja!

Dikutip dari: http://soulofjakarta.com/index.php?m...23&id=MTA2OTU=
0
2.5K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.