Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tavtap.exdAvatar border
TS
tavtap.exd
MITOS dan PAMALI BERPACARAN
Malam gan,sist malam ini gw mau menjelaskan beberapa pamali/mitos ketika berpacaran,


-PENGERTIAN MITOS dan PAMALI-


MITOS merupakan informasi yang dianggap
benar oleh seseorang karena telah beredar dari generasi ke generasi lainnya. Mitos selalu
mewarnai di segala segi kehidupan manusia
termasuk di dalamnya kisah asmara. Di dalam
dunia percintaan banyak sekali mitos yang
beredar yang tidak diketahui asal usulnya.


PAMALI adalah hal-hal yang sering kita dengar dari orang tua kita atau kakek/nenek kita. Pantangan tersebut tentunya berawal dari banyaknya kasus yang terjadi karena melanggar pantangan tersebut meski segala sesuatunya adalah bersandarkan atas kehendak Tuhan. Percaya atau tidak... terserah bagaimana anda menyikapinya.

Memberi baju
Memberikan baju kepada pasangan. Banyak orang yang mempercayai apabila memberikan baju kepada pasangan maka hubungan tersebut tidak akan bertahan lama. Oleh sebab itu, banyak pasangan yang menghindari untuk memberikan hadiah dalam bentuk baju kepada pasangannya. Alasannya adalah takut hubungan tersebut akan berakhir di tengah jalan.

Memberi Sapu Tangan dan Parfum
Memberikan hadiah merupakan hal yang wajar dilakukan dalam sebuah hubungan. Namun, kita patut berhati-hati dalam memilih hadiah yang ingin diberikan. Bisa jadi hadiah tersebut justru membuat hubungan anda berakhir. Sapu tangan dan parfum adalah dua hadiah yang dipercaya dapat membuat putus.

Berhasil Pacaran Di Atas Tiga Bulan
Biasanya Awet Banyak pasangan yang mematok apabila mampu bertahan pacaran lebih dari tiga bulan makan hubungan mereka akan bertahan lama. Namun, pada kenyataannya tidak demikian, mungkin pasangan menganggap usia tiga bulan adalah masa penyesuaian. Apabila dalam waktu tersebut terjadi ketidakcocokan maka mereka akan segera mengakhiri hubungan tersebut. Kemudian, mencari orang lain yang dirasa cocok untuk mendampinginya.

Sering Mengumbar Cinta Bikin Cepat Putus
Banyak pasangan yang mengumbar kemesraan, baik itu di depan umun, jejaring sosial dan lain-Lain. Namun, mitosnya apabila terlalu sering memamerkan kemesraan justru hubungan tersebut akan cepat kandas. Maka dari itu, pacaranlah yang sewajarnya saja tidak perlu terlalu berlebihan dalam mengumbar kemesraan di depan umum ataupun jejaring sosial.

Jarak Tunangan dan Pernikahan yang Terlalu Lama
Rentang waktu yang terlalu lama antara tunangan dan menikah disinyalir justru akan menyebabkan hubungan tersebut berakhir. Untuk itu, banyak orang yang menasihati untuk segera melangsungkan pernikahan apabila sudah tunangan. Namun, hal tersebut juga ada benarnya. Ditakutkan apabila pernikahan tidak segera diselenggarakan setelah tunangan maka nantinya akan muncul beberapa hal yang dapat menyebabkan putusnya sebuah hubungan atau hadirnya orang ketiga dalam hubungan tersebut.

Memberi Perhiasan
Sebagian orang percaya bahwa memberikan perhiasan sebelum keduanya berniat untuk menikah akan menyebabkan hubungan tersebut cepat berakhir. Mitos ini tidak diketahui asal muasalnya, namun masyarakat menganggap bahwa memberi perhiasan terlalu dini apabila belum ada pembicaraan terkait pernikahan karena dinilai sudah melakukan lamaran.

Bercinta Sebelum Nikah Bikin Hubungan Langgeng
Mitos yang terakhir terkait percintaan adalah bercinta sebelum nikah akan membuat hubungan langgeng. Itu hanyalah salah satu intrik laki-laki agar dapat menikmati tubuh pasangannya. Tidak sedikit pria hidung belang yang memanfaatkan alasan bercinta sebelum menikah untuk membuat hubungan semakin awet dan langgeng. Namun, sebenarnya tidak demikian, bisa jadi apabila laki-laki tersebut sudah mendapatkan keinginannya dia akan meninggalkan wanita tersebut.Maka apabila laki-laki itu benar-benar menyayangi anda, maka dia akan menjaga anda dengan sepenuh hati.


Itulah beberapa mitos yang dapat membuat hubungan cinta menjadi putus. Percaya atau tidak kembali kepada diri anda masing-masing.
Diubah oleh tavtap.exd 14-07-2016 07:00
0
12K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.