Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Suzuki88Avatar border
TS
Suzuki88
Demam Pokemon GO, Legendary Pictures Akan Garap Filmnya
Demam Pokemon GO, Legendary Pictures Akan Garap Filmnya

Demam Pokemon GO, Legendary Pictures Akan Garap Filmnya

Hollywood nampaknya juga ikut terkena 'demam' Pokemon GO. Bahkan, salah satu studio besar di sana, yaitu Legendary Pictures ingin memanfaatkan euforia aplikasi mobile baru itu dengan mengangkatnya ke layar lebar. Dilansir dari Aceshowbiz, kini mereka sedang berupaya mengamankan hak cipta guna menggarap film live action yang didasarkan pada karakter pocket monster dari Jepang tersebut.

Di sisi lain, menurut Deadline, rincian mengenai proyek itu masih sedikit untuk diketahui dan belum ada kesepakatan yang tercapai. Namun, dapat dipastikan jika sudah ada rencana untuk merealisasikannya. Pihak Legendary Pictures dan Pokemon USA sendiri belum berkomentar soal laporan tersebut dikarenakan masih dalam tahap negosiasi.

Belakangan ini Pokemon memang menjadi sensasi di dunia pasca merilis game mobile berjudul Pokemon GO. Permainan baru tersebut menempatkan karakter-karakter monsternya di dunia nyata dengan memanfaatkan informasi lokasi dari GPS ponsel pintar dan membuat para pemainnya memburu monster virtual di beberapa tempat terdekat maupun kendaraan mereka sendiri.

Nilai saham Nintendo ikut melonjak akibat dari kesuksesan tersebut meski sepertiganya ada di Pokemon. Franchise yang mulai dikomersilkan di periode 1990-an itu telah berhasil melahirkan sebuah serial tv dan film animasi.

Apakah Legendary Pictures berhasil mendapatkan hak cipta membuat film live action Pokemon? Nantikan perkembangan selanjutnya.


emoticon-2 Jempol
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.5K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.