Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tampil Kolaborasi dengan Meghan Trainor, Backstreet Boys Pukau Penonton

sisca2490Avatar border
TS
sisca2490
Tampil Kolaborasi dengan Meghan Trainor, Backstreet Boys Pukau Penonton
Tampil Kolaborasi dengan Meghan Trainor, Backstreet Boys Pukau Penonton

sumber: rappler.com


Jakarta- Tak banyak boyband yang bisa terus eksis hingga puluhan tahun berkarir. Backstreet Boys adalah segelintir nama yang mampu menjaga kesolidan hingga saat ini. Mereka memang sempat bubar, namun dalam 8 tahun terakhir BSB memutuskan untuk terus bersama dan tur keliling dunia menyapa para penggemar. Dengan formasi lengkap, terdiri dari Brian, Howie, Nick, Aj McCelan dan Kevin grup yang populer di era 90 dan 2000an ini mengobati kerinduan penggemar lewat sebuah penampilan fenomenal.

Tidak sembarangan, BSB tampil bersama Menghan Trainor membawakan hits andalan, All About That Bass. Meghan sangat menikmati tampil bersama 5 cowok yang masih keren di usia yang rata-rata sudah melewati kepala 3 ini. Belum cukup menghibur dengan satu lagu, hits sejuta umat, I Want It That Way, pun didendangkan Meghan dan BSB lewat kolaborasi memukau.

Dua penyanyi beda generasi ini tidak hanya selaras secara harmonisasi vokal, tetapi juga kompak dalam hal koreografi serta kostum panggung. Gerakan khas boyband era 90-an terpampang jelas lantas sontak membuat penonton histeris hingga berteriak tak karuan. Acara istimewa itu ditayangkan di program Greatest Hits dari ABC Series. Selain menyajikan Meghan Trainor dan Backstreet Boys, acara ini juga pernah mempertemukan duet spesial Pitbull dengan REO Speedwagon.

Backstreet Boys atau disingkat BSB adalah salah satu grup vokal yang berasal dari Orlando, Florida, Amerika Serikat. BSB terbentuk pada 20 April 1993. Sampai saat ini Backstreet Boys telah mengeluarkan tujuh album dan mencatat angka penjualan album tertinggi yaitu lebih dari 130 juta kopi di seluruh dunia. Prestasi tersebut membuat Backstreet Boys mendapat bintang di Hollywood Walk of Fame pada tahun 2013.

Penasaran melihat aksi Meghan Trainor jadi personel Backstreet Boys? Simak aksi mereka melalui link ini


Sumber: Tampil Kolaborasi dengan Meghan Trainor, Backstreet Boys Pukau Penonton

Baca juga artikel dan info menarik lainnya hanya di Soul of Jakarta
0
1.6K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.