• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [ GATSUONE INFO ] Gaji Cepat Habis? Ini Cara Menabung Yang Efektif

gatsuone.comAvatar border
TS
gatsuone.com
[ GATSUONE INFO ] Gaji Cepat Habis? Ini Cara Menabung Yang Efektif

Bulan puasa memang bulan yang penuh berkah buat kebanyakan orang, salah satunya adalah ketika para pekerja mendapatkan Tunjangan Hari Raya atau THR. Tunjangan berupa uang tersebut tentu berguna banget buat semua orang misalnya buat bagi-bagi rejeki ke keluarga ataupun hanya untuk menyenangkan diri sendiri. Ketika lebaran tiba memang kayaknya jadi waktu yang sangat pas untuk dapetin THR, secara kebutuhan lebaran kan banyak banget ya. Alhasil uang THR itu pun ludes juga. Biasanya yang ditakutin orang ketika abis lebaran adalah kehabisan uang. Ya memang itu kayaknya jadi penyakit buat sebagian orang karena terlalu menghabiskan uang yang ada tanpa berpikir panjang. Nah, untuk mengantisipasi kanker alias kantong kering alias bokek salah satunya adalah menabung dan mengatur keuangan dengan baik. Ini dia cara-cara menabung yang efektif supaya kita nggak pusing setelah lebaran, yang tentunya bisa membuat keuangan kita stabil dan terselamatkan.
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah sekarang udah tau kan cara menabung yang efektif. Coba praktekan 6 cara di atas mulai akhir bulan ini. Hasil tentu nggak akan mengkhianati prosesnya. Ingatlah peribahasa, “berakit-rakit dahulu berenang-renang ketepian”. Berusahalah bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian. Salah satu cara bersenang-senang adalah dengan berbelanja, bener dong?

BACA SELENGKAPNYA DI SINI GAN

Makasih nih Gan udah mampir di thread ane, silahkan baca thread ane yang lain. emoticon-Jempol
Semoga Agan berkenan kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) sama emoticon-Rate 5 Star tapi jangan kasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L) ya Gan emoticon-Takut
Semangat Gan! emoticon-Ultah


0
2.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.