Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ical.daguAvatar border
TS
ical.dagu
Pamer Payudara, Duo Serigala Jadi Trending Topic di Medsos

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Personel Duo Serigala, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti, benar-benar menyedot perhatian banyak orang, termasuk netizen.

Duo penyanyi dangdut awalnya mendadak terkenal karena goyang dribelnya di tayangan youtube saat menyanyikan lagu berjudul "Abang Goda".

Begitu hebohnya sosok anggota Duo Serigala itu, sampai-sampai goyang dribel (yang mengandalkan gerakan di bagian dada/payudaranya yang ukurannya aduhai) banyak ditonton. Penggemarnya pun sampai ke luar negeri.

Namanya makin dikenal setelah foto-foto syur Pamela Safitri terbongkar. Di mana, foto-foto pribadi Pamela yang memamerkan payudaranya atau topless dalam akun medsosnya terkuak dan beredar di dunia maya.

Terakhir, personel Duo Srigala kembali dikenal setelah keduanya mengasuransikan payudaranya. Menurut mereka payudara mereka adalah aset berharga. Karena payudara yang seksi itu lah yang

Menurut Pamela, biaya asuransi payudaranya memang tidak murah. Namun berapa nilai asuransi yang harus dibayarkan, Pamela dan Ovi mengaku tak mengetahuinya.

"Semuanya label yang mengurusnya. Setahuku, biaya asuransi mahal, sekitar Rp 1 miliar," ujar Pamela yang memang mengandalkan keseksian tubuhnya tersebut beberapa waktu lalu.

Ketenaran Duo Serigala, terutama karena pamer payudaranya, menghiasi berbagai media massa. Terlebih di media sosial kedua penyanyi itu juga menjadi trending topic.

Rupanya, aset itu yang menjadi pembicaraan hangat setidaknya sepanjang April 2015 di media sosial. Dalam twitter terdapat 54.819 kicauan.

Khusus, foto topless Pamela mendapatkan porsi besar yakni 16.380 tweet.

Masih seputar payudara Duo Srigala, sebanyak 6.806 kicauan memperbincangkan kedua biduan tersebut yang sengaja memamerkan dan menjadikan payudaranya sebagai bagian dari goyang dribel.

Sementara, perhatian pengguna twitter terhadap goyang dribel sendiri hanya 2.846 tweet. Angka itu juga masih terbagi dalam tayangan video goyang dribel sebanyak 1.617 tweet.

Meski begitu, pengguna Twitter tidak seluruhnya menyukai aksi kedua penyanyi tersebut. Sebanyak 881 tweet mengkritik penampilan keduanya dengan sebutan vulgar dan tidak layak ditonton.

Kasus gugatan 3 Kingkong yang menganggap goyang dribel Duo Serigala melanggar hak cipta hanya menjaring 580 tweet

CROOT

emang artis fenomenal nih duo srigala

Spoiler for sempit celana gua gan :
0
87K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.