Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moviegangstaAvatar border
TS
moviegangsta
Naik Perahu Bisa Lihat Lava Gunung Dari Dekat di Hawaii
Naik Perahu Bisa Lihat Lava Gunung Dari Dekat di Hawaii


Mungkin ini adalah wisata ekstrim yang ada di Hawaii. Di balik pantai dan lautnya yang indah di sana loe bisa naik perahu terus lihat muntahan lava!

Biasanya orang-orang cuma tau Hawaii sebagai tempat bulan madu dan main surfing. Tapi di sana juga agan juga bisa mencoba wisata yang kayaknya nggak ada dimana pun, yaitu naik perahu terus melihat muntahan lava gunung berapi dari dekat.

Tepatnya di Gunung Kilauea yang berada persis di pinggir pulau. Gunung ini adalah gunung berapi paling aktif dan berbahaya di dunia. Gunung ini sudah mengalirkan lava panas sejak 28 tahun silam. Nah, salah satu operator wisata yang namanya Lava Boat menawarkan perjalanan ke sana bre!

Spoiler for foto-foto:


Memulai perjalanan dari Isaac Hale Beach Park (Pohoiki), kita akan menuju ladang lava aktif ini. Setelah 40 menit perjalanan dari ngeliat lautan biru cantik, barulah kepulan asap tebal terlihat di udara. Makin dekat, beribu-ribu kubik lava panas yang mengalir dari puncak gunung itu terlihat jelas!

Selama kurang lebih satu sampai satu setengah jam, pelancong akan disuguhkan atraksi "kembang api" alami yang sangat memukau. Warna merah menyala mengalir di seluruh tubuh gunung ini. Aliran magma cair yang sangat panas secara perlahan mengalir dan jatuh ke dalam laut.

Spoiler for foto-foto 2:


Sesekali ledakan kecil dari cairan lava yang bertemu dengan air laut, menjadi tontonan yang dramatis. Meski jarak kapal ke lava cukup aman dan jauh, hawa panasnya terasa lho. Kalau mau coba ikut tur Lava Boat siapin duit USD 165 ya!

Spoiler for foto-foto 3:


emoticon-Shakehand2emoticon-Toast emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast emoticon-Shakehand2


Spoiler for Sumber Kutipan:

0
3.3K
42
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.