Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sumberberita99Avatar border
TS
sumberberita99
Tyas Mirasih Pamerkan Foto Ciuman di Kereta Sampai Jalan Raya
Artis seksi Tyas Mirasih semakin lengket dengan pacarnya, Raiden. Tyas Mirasih mengajak sang pacar liburan ke Jepang saat Lebaran 2016. Tyas dan Raiden pun tak malu intim di dalam kereta hingga jalan raya. Liburan Tyas Mirasih dan Raiden ke Jepang saat Idul Fitri menjadi perbincangan netizen. Sebab, umumnya Lebaran identik dengan mudik ke kampung halaman. Sampai rela macet-macetan demi bertemu sanak famili.

Namun hal itu tidak berlaku bagi Tyas Mirasih. Tyas Mirasih dan keluarga besarnya justru memilih merayakan Lebaran di Jepang. Tepat di Hari Raya Idul Fitri lalu, Tyas dan keluarganya terbang ke Negeri Sakura. Tak ketinggalan, Tyas juga mengajak pacarnya, Raiden Soedjono liburan bersama. Mereka menumpang pesawat kelas utama dan menikmati lounge spesial di Bandara Soekarno Hatta.

Setelah terbang selama beberapa jam, Tyas dan rombongan tiba di Jepang. Pagi hari waktu setempat, Tyas mendarat di Bandara Haneda dan langsung melanjutkan perjalanan di Tokyo. Selama jalan-jalan, Tyas dan Raiden benar-benar menikmati waktu mereka. Meski bersama keluarga, pasangan ini tak segan menunjukkan pose mesra yang kemudian mereka unggah di Instagram.

Salah satu pose yang paling mesra ada­lah ketika Raiden mencium pipi Tyas di tepi jalanan Harajuku, Tokyo. Pasangan ini nampak sangat mesra dan manis, seolah dunia hanya milik berdua saja. Dari semua foto yang memperlihatkan keintiman Tyas dengan anak band bertato itu, yang paling menarik perhatian netizen adalah mereka berpose mesra di dalam kereta.

Dalam foto yang dibuat hitam putih, di antara penumpang kereta, Tyas dan Raiden saling berpelukan. Terlihat Raiden mencium Tyas. Aksi mesra di tempat umum ini langsung dikritik oleh netizen.

Spoiler for mulus:


SUMUR

Namanya lagi jatuh cinta enggak liat tempat dan waktu nyosor terus emoticon-Big Grin
Diubah oleh sumberberita99 12-07-2016 10:49
4iinch
anasabila
anasabila dan 4iinch memberi reputasi
2
7.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.