Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deffandericcoAvatar border
TS
deffandericco
Ini Alasan Kalau Kamu Harus Jadi Blogger
Ini Alasan Kalau Kamu Harus Jadi Blogger


emoticon-Hot Newsemoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Hot News

1. Lebih Update Dari Orang Lain

Spoiler for Gambarnya /:D/:


Kenapa saya bisa bilang para blogger lebih update dari orang lain karena jika kita seorang blogger mau tidak mau kita harus mencari referensi artikel. Otomatis kita harus googling tentang informasi-informasi yang ada pada saat itu. dan akhirnya kita bisa tau apa gunanya ini apa gunanya itu dll. Kita juga otomatis bisa mendapatkan pengetahuan yang bisa kita sebar luaskan kepada teman-teman kita . Dan akhirnya kita menjadi orang yang lebih update dari kawan-kawan yang lain bukan ??

2. Berpengetahuan Luas

Spoiler for Gambarnya /:D/:


Ya sudah pasti dari bahasan awal saya yaitu kalian bisa lebih update dari orang lain sehingga kalian bisa mendapatkan pengetahuan yang luas tentunya. Karna bisa dibilang kalau kalian sering baca-baca artikel tentang kesehatan, teknologi, dan bahkan ilmu pengetahuan kalian akan dapat dampak positif dari internet juga bukan ?? Kalian jika ingin mengerjakan tugas tentunya sangat mudah jika kalian mencari pelajaran yang tidak ada di buku kalian bisa mencarinya di internet. Dan lagi-lagi ini kembali lagi menjadi untungnya menjadi blogger. Lagipula selain memberi informasi kalian juga dapat menambah informasi untuk diri sendiri bukan.

3. Bisa Mendapat Uang dan Merupakan Hasil Sendiri

Spoiler for Gambarnya /:D/:


Ya seperti cerita saya diatas sudah saya jelaskan banyak cara untuk mendapat uang dari blog sendiri. Ya yang pasti kalian jika kalian sambil mengisi waktu luang untuk sekedar hobi dan berbagi informasi kalian bisa dapat uang sendiri dengan bermodalkan internet dan pengetahuan yang cukup luas.

4. Menjalin Hubungan Terhadap Sesama Blogger

Spoiler for Gambarnya /:D/:


Selain kalian mendapat banyak keuntungan dari blogger kalian juga dapat menjalin hubungan dengan bersilaturahmi kepada sesama blogger. Jika anda memiliki pertanyaan atau ingin bekerjasama dan lain-lain kalian bisa saling bertukar masalah dan berbagi info seputar blogger dengan mudah kita dapat menemukan email, fb, dan bahkan nomor hp seorang admin di blognya yaitu di halaman kontaknya. Jika kalian ingin bekerjasama ataupun ingin bertanya-tanya tentang blog anda juga dapat menghubungi saya selaku admin wawasan baru di halaman Contact Us.

5. Mendapat Pahala Tentunya emoticon-Big Grin

Spoiler for Gambarnya /:D/:


Ya sudah pasti jika kita memberi informasi yang benar dan masih dalam koridor informasi yang berguna bagi masyarakat dan berdampak positif maka kita bisa mendapat pahala dari tuhan YME. Dengan segala kerendahan hati ada baiknya kita berharap dengan berbagi informasi dari blog, semoga kita juga bisa mendapat pahala dari kegiatan kita ini.

Baiklah itu beberapa alasan kalau kamu harus jadi Blogger menurut saya dan dapat disimpulkan bahwa :
Quote:

Banyak sekali cerita yang sudah saya bagi sekian informasinya kurang dan lebihnya saya mohon maaf. Dan terimakasih untuk para pembaca yang sudah sudi membaca artikel saya ini. Banyak sekali juga bukan Alasan Kalau Kamu Harus Menjadi Blogger.

Sumber : Beberapa Alasan Kalau Kamu Harus Jadi Blogger

Jangan Lupa emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast dan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Baca Juga Thread Ane Yang Lain : Agan" Yang Memory Cardnya Rusak Silahkan Baca /:D/

0
941
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Website, Webmaster, Webdeveloper
Website, Webmaster, WebdeveloperKASKUS Official
23.3KThreadā€¢4.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.