herdizonAvatar border
TS
herdizon
Kuli Canggih
KULI CANGGIH


Akhirnya, gue bisa nulis cerita serial juga sesuai janji gue di thread Diary Seoarang Kuli Yang Menjadi Anak Kuliahan Dan Jatuh Cinta.

Cerita ini gue angkat dari kisah gue sendiri, dan pada bagian tertentu memang ada yang gue ganti kalimatnya tapi tidak merubah makna aslinya, hanya bertujuan untuk lebih mudah dibaca dan dicerna. Sebelumnya teman-teman kaskuser perlu diketahui, kalau gue adalah penulis dan member kaskus yang masih sangat newbie, jadi gue sangat berharap temen-temen dapan memaklumi dan senantiasa memberikan kritik dan saraanya. Seperti biasa cerita yang gue post disini juga akan gue post diblog Kuli Canggih, jadi jangan heran jika terdapat kesamaan.

Hal lain yang gue harap dapat dimaklumi adalah masalah waktu untuk posting cerita berkutnya, gue adalah seoarang mahasiswa tingkat akhir yang sedang berjuang mendapatkan toga ke duanya, jadi sembari menyusun tesis, gue juga akan nulis cerita ini, gue usahakan seminggu sekali ceritanya bisa diupdate.Aamiin.

Secara garis besar, gue mencoba menyuguhkan kisah cinta, persahabatan, keluarga, cita-cita, dan pekerjaan menjadi satu paket dalam cerita ini, dan tentunya kisah-kisah yang gue alamin sendiri, sangat berharap temen-temen bisa enjoy dengan ini.

so, selamat menikmati wejangan dari gue. emoticon-Big Grin

INDEX






Diubah oleh herdizon 26-10-2016 07:29
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
9.3K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.