Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ternyata Pasta Gigi Juga Bisa Mengatasi Masalah Kulit dan Wajah gan

abrahamtetraAvatar border
TS
abrahamtetra
Ternyata Pasta Gigi Juga Bisa Mengatasi Masalah Kulit dan Wajah gan
Kalau dengar kata pasta gigi, pasti agan langsung mikirin kesehatan gigi. Padahal tidak cuman buat gigi, pasti gigi juga bisa bikin agan tambah ganteng dan cantik emoticon-Kiss

Ternyata Pasta Gigi Juga Bisa Mengatasi Masalah Kulit dan Wajah gan

nih dia khasiatnya gan :

1. Bisa Digunakan untuk Penataan Rambut
Salah satu bahan yang terdapat dalam pasta gigi adalah polimer. Dan ternyata polimer juga merupakan salah satu zat yang terkandung pada gel rambut. Hal inilah yang membuat pasta gigi bisa digunakan untuk menata agar rambut bisa tetap rapi dan mudah teratur sehingga Anda bisa menggantikan hair spray atau gel rambut. Pasta gigi memiliki tekstur yang kaku sehingga bisa membuat rambut tatanan rambut tidak berubah.

2. Menyamarkan Noda dan Mengempiskan Jerawat pada Wajah
Salah satu masalah wajah yang bisa membuat seorang wanita merasa sangat sebal adalah jerawat. Anda bisa menggunakan pasta gigi yang mengandung triclosan untuk mengobati jerawat. Triclosan adalah salah satu zat yang bisa membuat jerawat mengempis.

Anda hanya perlu mengoleskan pasta gigi secara tipis pada jerawat. Lakukan hal ini secara rutin di malam hari. Zat pemutih yang terdapat pada pasta gigi juga bisa menyamarkan noda hitam atau bekas jerawat pada wajah.

3. Bisa Membuat Bibir Terlihat Lebih Merah
Mendapatkan bibir yang merah merona adalah impian bagi setiap wanita. Floride yang terkandung dalam pasta gigi bisa membantu Anda untuk mewujudkan hal tersebut.

Anda hanya perlu mengoleskan pasta gigi pada bibir Anda di malam hari. Biarkan selama 3 hingga 5 menit lalu kemudian basuhlah dengan menggunakan air. Sebaiknya Anda tidak melakukan hal ini terlalu sering karena hal tersebut bisa membuat bibir Anda menjadi kering.

4. Membuat Kuku Lebih Cantik
Pasta gigi mengandung bahan penggosok atau polishing yang bisa membuat kuku lebih cantik. Anda hanya perlu mengoleskan pasta gigi pada kapas atau kain. Setelah itu gosokkan pada kuku Anda. Andapun akan mendapatkan kuku yang bersih dan mengkilap secara alami.

sumber : http://segiempat.com/sehat/solusi-ke...jah-dan-kulit/
0
3.5K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.