Quote:
Dengan memahami apa yang dibutuhkan oleh pelanggan, Anda bisa mempercepat pertumbuhan bisnis, bagaimana caranya keinginan pelanggan?
kumpulkan data melalui survey email kenalilah setiap kebutuhan pelanggan Anda dengan cara menjalin hubungan baik.
Quote:
Berikut 4 cara memahami kebutuhan pelanggan
1. Ketahui karakter pelanggan
Tentukan target konsumen, maka Anda paham karakter mereka. Contoh : karakter Konsumen kelas atas pasti beda dengan karakter konsumen kelas menengah ke bawah
2. Buat hipotesis
Anda harus membuat hipotesa yangmampu menentukan langkah selanjutnya menentukan strategi yang tepat dalam menawarkan produk.
3. Segera eksekusi
jangan tunda waktu terlalu lama. Anda harus mengeksekusinya menjalankan strategi penawaran produk yang sudah direncanakan matang.
4. Jangan hanya terpaku data
Anda harusmelakukan sebuah pengujian lebih lanjut untuk mengetahui tingkat keberhasilan strategi promosi
Quote:
Pengalaman hampir 1 dasawarsa dalam bidang Penjualan, Pelayanan & Komunikasi membuat FAZTRACK matang sebagai BUKTI. Di bungkus dengan sistematika & update ilmu terbaru penggabungan dari MARKETING dan PSIKOLOGI TERAPAN terbaru, menghasilkan ramuan aplikatif yang ampuh untuk semua orang.
Perusahaan berskalan Internasional seperti HM Sampoerna-Phillip Morris, PT Carrefour Indonesia, Bank Permata, Bennese (Japan), Dai Nippon Printing (Japan) dan beberapa Perusahaan lain sudah merasakan dan memahami kenapa kami berbeda. Saatnya Kami menjadi partner solusi untuk Anda
BUTUH TRAINING SALES ? Hub : Lia 081708448040. Klien : PT HM Sampoerna, Carefour , Alfamart, Bank Permata, Axa, Takaful, dll
Quote: