Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

batagor28Avatar border
TS
batagor28
Mengintip Alay Dari Berbagai Belahan Dunia
Mengintip Alay Dari Berbagai Belahan Dunia

Kalau di Indonesia kita punya “alay”, di luar negeri juga ada loh, yang pastinya dengan nama-nama yang berbeda. Berikut beberapa “alay” di luar negeri :

1. Inggris: Chavs



2. Irlandia : Skanger/Scangers




Skangers/scangers sebenernya ga jauh beda sama chavs karena masih deketan negaranya. Bedanya cuma di aksen mereka, skangers menggunakan Pikey accent kalo penasaran sama aksen ini bisa di search di youtube. Kalau agan pernah nonton film “Snatch” (yang main Brad Pitt) di film itu Brad Pitt dkk ngomong pake Pikey accent.

3. Skotlandia: Ned




Sama aja, ga jauh beda sama chavs dan skangers cuma beda di aksen dan gaya berbicara . Gaya para Neds ini emang keliatan “kampungannya” kalo foto sering nunjukkin jari tengah dll.

4. Italia: Truzzi




Nah, Truzzi ini agak beda dari yang lain karena mereka bukan dari working class atau kelas pekerja. Kebanyakan Truzzi adalah anak-anak orang kaya yg bingung mau ngabisin duitnya gimana, jadinya mereka bikin trend sendiri dan norak jadinya.

5. Jerman: Proll (sebenernya huruf “o” nya pake yg ada titik 2 nya diatas)



Proll ini dari kalangan working class, mereka juga penganut White Power, jadi mereka ini rasis abis. Style mereka juga seperti para Skinhead. Tapi tetep aja, di negara mereka sendiri mereka dianggap sampah dan “alay” karena gaya dan kelakuan mereka.

6. Afrika Selatan: Zef



Deskripsi gampang buat Zef : “You’re poor but you’re fancy. You’re poor but you’re sexy” alias “biar gembel tapi keren!”. Gaya mereka ini campuran dari modern, trashy dan ketinggalan jaman.


7. Australia: Bogan



Bogan ini kebanyakan berasal dari low class background, Bogan ga rese atau membahayakan. Mereka cuma sering menganggu pemandangan aja dengan gaya dan kelakuan mereka . Mereka kedapatan sering minum2 di tengah malam sambil membuat keributan. Tapi setelah diusir sekali mereka juga langsung bubar.


8. Amerika Serikat dan Kanada : Redneck/ Kracker




Ini dia “alay” yg paling gokil! Mungkin agan s udah ga heran ya sama istilah redneck. Mereka ini kurang pendidikan, kuper dan gaptek. Mereka berasal dari pelosok/ kampung (bingung ya kampung di amerika kaya apa). Kata redneck berasal dari leher mereka yg merah karena kebanyakan bekerja dibawah sinar matahari (kalo orang indonesia jadinya item bukan merah). Yang bikin mereka gokil, saking minimnya pengetahuan mereka (dalam semua bidang kayaknya) banyak dari mereka yg sering berhungan sex dengan saudara sendiri!. Banyak juga dari mereka yang kimpoi sama saudara sendiri (kakak laki2 dengan adik perempuan atau sebaliknya). Dan seremnya perkimpoian sedarah itu menghasilkan anak-anak yang cacat seperti lahir dengan mata cuma satu (bukan buta sebelah ya), tangan pendek sebelah dll.

9. Indonesia: Alay



Udah ga perlu penjelasan lagi, pasti kaskusers udah tau wujud dan kelakuan para alayers indonesia kan. kalo ente pada kaga' tau gemana alay indonesia berarti ente lebih ancur dari pada alayers wkwkwkwkwk

10. Filipina: Jejemon




Menurut ane sih “alay” itu korban dari peradaban. Saat peradaban semakin maju mereka dengan pengetahuan seadanya kurang bisa mengikuti, hasilnya mereka mencoba membuat peradaban mereka sendiri yang orang-orang bilang “norak/kampungan”.


emoticon-NgakakGimana, mending mana sama “alay” Indonesia? emoticon-Ngakak




Quote:


Quote:
0
25.6K
306
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.